Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan PLN Kalbar

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan PLN Kalbar

Pontianak (Suara Kalbar) - Dalam upaya mengurangi penyebaran wabah Covid-19, PLN Kalbar lakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dan pusat keramainan seperti masjid, pasar serta sekolah di Kota Pontianak dan Kubu Raya, serta menyediakan wastafel umum sebanyak 20 unit yang dapat dipergunakan warga untuk mencuci tangan dibeberapa lokasi pasar yang ada di Kota Pontianak, Kabupaten Mempawah, Singkawang, Sambas, Sanggau, dan Sintang .

Melalui program PLN Peduli, juga diserahkan bantuan berupa 18 unit alat semprot dan cairan disinfektan di Pontianak, Kubu Raya, Sanggau, Singkawang dan Ketapang.

Kegiatan sudah mulai dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Maret lalu dengan penyemprotan disinfektan dibeberapa lokasi, diantaranya di SD IT Darul Ihsan, Masjid Az Zakiyyah, Masjid Ramadhan, SMK Negeri 1, Masjid Darul Solihin dan Surau Al-Ikhlas. Dalam pelaksanaan program ini PLN bekerjasama dengan Kampung Bikers, Relawan Pemadam Kebakaran Borneo Swadesi, volunteer dari komunitas dan Lembaga di masing-masing kabupaten.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS