Ikan Mola-Mola Terdampar di Teluk Ambon, Warga Terpaksa Memotongnya

Ikan Mola-Mola Terdampar di Teluk Ambon, Warga Terpaksa Memotongnya

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seekor ikan mola-mola ditemukan terdampar di Perairan Tantui Teluk Ambon, Jumat (11/1/2019) pagi. Namun ikan yang dilindungi ini akhirnya mati di Pantai Waihaong Kota Ambon karena kondisinya yang makin lemas.

Ikan yang dilindungi itu awalnya ditemukan seorang nelayan asal Waihong di sekitar perairan Tantui Teluk Ambon. Syahril, nelayan yang pertama menemukan menyebutkan, saat ia bersama dua orang kawannya membuang jaring di kawasan perairan Tantui, ikan tersebut menabrak dan masuk dalam jaringan hingga tidak bisa keluar lagi. “Ikan itu tabrak jaring, cuma mau buka tapi tidak bisa karena terlalu berat,” katanya.

Akhirnya, lanjut Syahril, ikan mola-mola itu dibawah ke Pantai Waihaong untuk dibuka dan dilepaskan kembali ke Laut. Namun karena kondisinya sudah tidak kuat lagi, ikan itu kembali lagi ke darat di kawasan Pantai Waihaong.”Karena tidak kuat untuk buka saya bawa ke darat. Kemudian saya bawa  ikan itu ke laut lagi. Cuma karena tidak kuat, ikan terdampar lagi ke darat,” ujarnya.

Komentar

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS