facebook

Ada Banjir Diskon dan Lelang Buku Live di Gramedia

Ada Banjir Diskon dan Lelang Buku Live di Gramedia

 Masa pandemi memaksa semua orang membatasi aktivitas. Namun, pandemi bukan berarti memaksa orang untuk berhenti belajar. Masa-masa di rumah bisa diisi dengan banyak kegiatan positif, salah satunya dengan membaca buku.

Membaca buku sama dengan mengeksplorasi dunia dan menggengam pengetahuan. Tak hanya mendapat pengetahuan, buku juga bisa menjadi sarana hiburan. Khususnya saat membaca buku yang bergenre fiksi seperti novel.

Berbicara mengenai buku, toko buku Gramedia menggelar pasar buku murah melalui program Online Book Fair (OBF) di Gramedia.com. Program yang menjadi rangkaian ulang tahun Gramedia yang ke-52 ini dilaksanakan selama 8 hari pada 30 Januari sampai dengan 6 Februari 2022.

"OBF kali ini memberikan penawaran spesial yang lebih beragam. Ada diskon hingga 90 persen untuk semua produk buku dan diskon 30 persen untuk semua E-BOOK terbitan Gramedia, di mana promo ini berlangsung di Gramedia Digital," bunyi rilis Gramedia yang diterima redaksi, Sabtu (29/1/2022).

Selain itu, OBF juga menghadirkan flash sale 50 persen Premium Package Gramedia Digital dan lelang buku live di Instagram @gramedia.com. Live ini dibagi menjadi dua hari dengan masing-masing acara dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Tak hanya diskon buku, Gramedia juga memberikan diskon ongkir keseluruh Indonesia melalui KGX dan Anteraja.

Namun, bagi yang lebih suka belanja langsung ke toko buku, bisa langsung ke toko buku Gramedia terdekat. Karena pesta diskon juga hadir disetiap toko. (*)

Terkini