alexametrics

Pulang dari Salat Tarawih, 3 Warga Bungo Tewas Kecelakaan

Pulang dari Salat Tarawih, 3 Warga Bungo Tewas Kecelakaan

Ungkap.co.id – Tiga warga Dusun (desa) Harapan Mukti unit 19 dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan. Akibat dari kecelakaan itu, ketiganya meninggal dunia.

Dari informasi yang diperoleh, kecelakaan itu terjadi di Dusun Kuamang Jaya unit 18, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo pada Minggu malam, 9 Mei 2021.

Saat itu ketiga korban pulang salat Tarawih, namun motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan mobil minibus.

Baca Juga : Brakkk, Kecelakaan Beruntun, 3 Orang Tewas, Satu Diantaranya Bayi Berumur 5 Bulan

Sementara itu dilansir dari Lampukuning.id, untuk identitas korban, yakni Khoirunnisa (17), Trian (17) dan Rodiiah (17). Ketiga korban adalah warga Dusun Harapan Mukti. Sedangkan sopir minibus tersebut dikabarkan selamat.

Sementara itu dari postingan akun Facebook Supriyanto Rio (Kades) Dwi Karya Bakti, menuliskan tentang kecelakaan maut tersebut.

Baca Juga : Kecelakaan Maut, Mobil Box Tabrak Truk, 2 Orang Tewas

“Innalillahi waiina ilahi rojiun saya Rio DKB (singkatan dari Dwi Karya Bakti) ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan di Unit 18 (Dusun Kuamang Jaya) yang menimpa anak dari sahabat saya termasuk putri dari Mas Imron unit 19. Malam ini 3 gadis meninggal dunia, semoga diterima di sisi Allah dan yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tulis Supriyanto di akun Facebooknya yang dikutif Ungkap.co.id.

Ungkap.co.id pun mencoba mengirim pesan ke inbox Messenger Supriyanto menanyakan tentang perihal peristiwa kecelakaan tersebut.

Ia membenarkan bahwa kecelakaan itu terjadi di Unit 18 dan korban tiga orang di bawah umur cewek semua.

Baca Juga : Kecelakaan Maut, Tiga Orang Wanita Warga Merangin Tewas di TKP

“Korban pulang dari Tarawih, korban orang Unit 19,” katanya.

Hingga berita ini di publish, belum diketahui penyebab, sepeda motor, dan minibus yang digunakan dalam kecelakaan tersebut.

Ungkap.co.id masih mencoba menghubungi pihak-pihak terkait lainnya untuk mengetahui penyebab dari kecelakaan maut tersebut. (Dik)

The post Pulang dari Salat Tarawih, 3 Warga Bungo Tewas Kecelakaan appeared first on Ungkap News.

Terkini