Iceu Wong Rilis Single "Kamu Koq Gitu Sih"

Tomi Tresnady
Iceu Wong Rilis Single "Kamu Koq Gitu Sih"
Iceu Wong. [Twitter @iceuwong84]

Iceu sebelumnya sukses dengan Pacar Lima Langkah.

Suara.com - Setelah sukses dengan single Pacar Lima Langkah, penyanyi dangdut Iceu Wong kembali hadir dengan single terbaru, Kamu Koq Gitu Sih.

Single tersebut dipilih oleh Iceu lantaran menurutnya memiliki nilai jual dan keunikan tersendiri. Bahkan ia berani menyebut bahwa lagu terbarunya merupakan genre baru, jauh dari kesan dangdut.

“Selain cocok dengan karakter vocal saya, lagu ini sangat unik, apalagi setelah di aransemen dengan musik yang berbeda dengan yang lainnya. Ada chacahnya, ada melayunya, ada dangdutnya juga ditambahkan tekno. Ini menjadi genre baru bagi saya,” kata Iceu.

Iceu sedikit bercerita saat memilih lagu tersebut. Ia merasa cocok dengan lagu dengan lirik yang mudah dihapal sehingga mudah diserap pendengar.

"Kami sepakat untuk membumbui lagu tersebut dengan berbagai genre music,” katanya.

Iceu optimis dengan single baru yang diproduksi oleh label Slimaster Records ini akan mengulang sukses seperti sebelumnya.

“Harus yakin lah, kan itu kuncinya. Kita harus percaya diri dengan apa yang akan kita jalani. Aku sih selalu seperti itu, makanya proses lagunya juga kita lalui dengan penuh perhitungan yang matang,”katanya.

Terpopuler

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS