Atasi Rambut Rontok, Rene Furterer Tawarkan Rangkaian Produk Baru

Fabiola Febrinastri
Atasi Rambut Rontok, Rene Furterer Tawarkan Rangkaian Produk Baru
René Furterer mengatasi kerontokan rambut. (Dok: René Furterer)

Sekitar 7.490 helai rambut baru tumbuh dalam waktu tiga bulan, atau meningkat 19 persen.

Suara.com - René Furterer, produk perawatan kulit kepala dan rambut dari Prancis, menawarkan solusi kerontokan rambut, Triphasic Progressive. Produk ini merupakan inovasi terbaru anti-hairloss, yang diluncurkan Minggu (14/10/2018), di Merak Room JCC, Senayan, Jakarta.

Triphasic menggabungkan pure essential oil dan beberapa ekstrak tanaman, yang akan bekerja mengatasi masalah-masalah kulit kepala dan kerontokan rambut. Adapun cara kerja René Furterer dilakukan dalam tiga langkah .

Satu, merangsang mikro sirkulasi pada rambut untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dan elemen yang menguatkan rambut dengan pfaffia extract, orange, lavender essential oil, dan vitamin PP.  Dua, mengendalikan kadar minyak berlebih untuk pertumbuhan rambut yang sehat dan lebat dengan hydrolyzed curbicia extract dan vitamin B6

Ketiga, melindungi akar rambut dan mendorong pertumbuhan rambut yang kuat dengan vitamin E, Hesperidin Methyl Chalcone (HMC) dan Stearyl Glycyrrhetinate.

Dalam peluncuran saat ini, Triphasic menggunakan bahan baru, yaitu Biotrinine.Ini merupakan bahan alami baru yang merupakan hasil ekstraksi dari daun selada air dan nasturtium.

"Bahan ini dinilai sangat efektif bekerja pada fase anagen, sebagai fase penting dalam pembentukan dan pertumbuhan rambut baru," ujar Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima, distributor René Furterer.

Komposisi alami Biotrinine diekstrak dari daun selada air dan nasturtium. Tanaman ini tergolong dari famili Brassicaceae, yang kaya glikosida, vitamin, mineral dan polifenol, yang memungkinkan untuk merangsang pertumbuhan rambut, vitalitas bulbus rambut dan produksi keratin berkualitas tinggi.

Biotrinine dipilih karena sangat efektif bekerja pada fase anagen. Ini merupakan fase paling penting dalam siklus pertumbuhan rambut untuk menghentikan kerontokan rambut secara maksimal. Formula baru yang terdapat pada Trihapsic Progressive mampu mencegah rambut rontok, membuat rambut baru tumbuh subur, dan memperkuat rambut.

"Produk ini disarankan digunakan dua kali per minggu selama bulan pertama. Kemudian untuk perawatan pemeliharaan, satu kali per minggu selama 2 bulan," tambah Henny.

René Furterer juga memperkenalkan aplikator yang dibuat secara eksklusif untuk meningkatkan efektifitas produk perawatan rambut hingga 12 persen lebih baik dibandingkan pemakaian tanpa aplikator.

Paket Trihapsic Progressive, termasuk Trihapsic Shampoo, bisa menstimulasi rambut untuk tumbuh. Sampo Trihapsic mengandung minyak esensial anti-rontok yang menjadi pelengkap penting bagi keseluruhan rangkaian anti-rontok René Furterer.

Sampo ini tidak mengandung silikon dan sangat direkomendasikan untuk mengatasi kerontokan rambut untuk laki-laki maupun perempuan. Pengujian ahli dermatologis yang dilakukan sebelumnya membuktikan, sekitar 7.490 helai rambut baru tumbuh dalam waktu tiga bulan, atau meningkat 19 persen. 

Rambut rontok dapat disebabkan oleh faktor keturunan, hormon, dan usia. Awalnya tidak terlihat, tapi jika dibiarkan dapat berakibat fatal.  Berdasarkan peneilitian yang dilakukan oleh Europanel, kerontokan rambut dialami oleh lebih dari 40 persen perempuan dan lebih dari dari 50 persen laki-laki.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk memperhatikan cara pemakaian yang benar, yaitu dengan menggunakan rangkaian produk Triphasic pada kulit kepala yang bersih, 2 kali seminggu untuk 1 bulan pertama, kemudian 1 kali seminggu selama bulan ke-2 dan ke-3 dan tidak perlu dibilas.

René Furterer melalui distributor resmi, PT Beautindo Prima, menggelar eksibisi bersamaan dengan Cosmobeaute Indonesia, di JCC Senayan, mulai Kamis (11/10/2018) hingga Sabtu (13/10/2018).

Managing Director PT Beautindo Prima, Henny Wijaya, mengatakan, "Kami menggelar rangkaian eksibisi untuk memperkenalkan produk terbaru, rangkaian produk Triphasic. Dengan menyasar masyarakat modern yang aktif, eksibisi ini disemarakkan oleh diagnosa dan konsultasi rambut gratis dengan Hair Beauty Scope, serta berbagai diskon khusus. Ke depan, kami telah mempersiapkan langkah strategi bisnis untuk terus memperluas kehadiran René Furterer di Indonesia, sehingga semakin banyak yang dapat menikmati keunggulan produk perawatan kulit kepala dan rambut kelas dunia ini."

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS