Videoin. id Permudah Perusahaan Cari Vendor Pembuat Video

MN Yunita
Videoin. id Permudah Perusahaan Cari Vendor Pembuat Video
Videoin.id, market place pembuatan konten audio visual. (Dok: Videoin.id)

Membuat konten video kini semudah belanja online.

Suara.com - Saat ini perkembangan internet tumbuh begitu pesat . Tak heran kebutuhan akan konten video yang berkualitas mutlak diperlukan. Kini ada Videoin.id, market place jasa pertama di Indonesia yang fokus untuk pembuatan konten audio visual untuk segala kepentingan bisnis dan personal.

Perusahaan rintisan ini akan memberikan pengalaman baru dan simpel dalam proses pemesanan pembuatan video.

Sekarang Videoin.id telah menjadi ‘rumah’ bagi 200 vendor pembuatan video dan akan terus bertumbuh, dengan kategori pembuatan animasi, video shoting, post produksi dan jasa lainnya yang masih mendukung proses pembuatan konten video.

“Kami melihat perkembangan internet dan media sosial yang luar biasa. Dimana konten video menjadi yang utama karena dampaknya yang signifikan dibanding jenis konten lainnya. Sehingga brand dan bisnis berlomba-lomba membuat konten video baik secara kualitas maupun kuantitas. Nah kalau tidak bisa buat tim internal, lalu siapa lagi kalau bukan vendor-vendor yang membuatnya? Lalu timbul masalah, dimana mencari vendor yang dipercaya juga berkualitas, berapa budgetnya, dan sebagainya” terang Founder & CEO Videoin.id, Bontot Pandawa.

Videoin.id menghubungkan para UMKM, startup, perusahaan, bisnis atau personal yang membutuhkan video untuk segala tujuan dengan para vendor, kreator konten video terbaik, dari seluruh penjuru negeri, di manapun berada.

Nantinya para vendor inilah yang akan membuat konten video yang dibutuhkan, sesuai budget dan kualitas yang diharapkan. Hal ini didukung dengan proses yang simpel dan semudah belanja online. Konsumen cukup melakukan beberapa langkah, cari - Pilih - Order - dan selanjutnya konten diproduksi.

Kemudahan layaknya belanja online ini diciptakan dengan konsep ‘dimulai dari vendor’. Kami percaya bahwa vendor berhak menentukan layanan dan harganya sendiri sesuai dengan pengalaman dan market yang diincar.

Paket layanan tersebut di platform disebut dengan Pitch. Pitch ini dibuat oleh masing-masing vendor dengan memuat detil layanan, harga dan demo output kualitas visual yang ditawarkan. Nantinya pemesan bisa menilai, memilih dan menentukan sendiri pitch yang mana sesuai dengan budget dan output visual yang ditawarkan.

Videoin.id juga telah dilengkapi fitur-fitur seperti chat maupun sistem manajemen produksi. Sehingga kedua belah pihak baik vendor maupun pemesan dapat melakukan proses produksi yang aman dan nyaman dan aman. Integrasi dengan payment gateway terpercaya seperti midtrans juga telah disiapkan untuk menjamin keamanan proses pembayaran.

“Kami ingin membawa produksi konten video ke level yang lebih tinggi dengan kemudahan teknologi. Kami percaya konten video akan semakin dibutuhkan di masa depan. Dan jika kami telah menguasai cukup banyak SDM dan produksi konten video, akan ada banyak inovasi-inovasi lain selanjutnya. Kami juga membuka kemungkinan akan beroperasi secara Internasional nantinya”, tambah Bontot.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS