Best Western Plus Kemayoran Gandeng Roro Spa untuk Manjakan Pengunjung

Fabiola Febrinastri
Best Western Plus Kemayoran Gandeng Roro Spa untuk Manjakan Pengunjung
Ilustrasi Spa (Shutterstock)

Fasilitas ini dibuat nyaman dengan aroma terapi yang khas.

Suara.com - Dalam rangka meningkatkan kualitas, salah satu fasilitas di hotel bintang empat jaringan hotel international , Best Western Plus Kemayoran Hotel menggandeng Roro Spa untuk menjadi partner spa terbaru, dengan rangkaian produk yang memanjakan tamu dari dalam maupun dari luar hotel. Suasana Roro Spa di Best Western Plus Kemayoran Hotel pun dibuat sedemikian nyaman dengan desain interior dan aroma terapi yang khas untuk membangkitkan ketenangan.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Best Western Plus Kemayoran, dimana hotel ini merupakan chains international dan kami yakin akan sukses,” ujar Muhammad Shadiq,  Direktur Utama dari Roro Spa.

Hal ini pun disambut serupa oleh General Manager Best Western Plus Kemayoran Hotel, Ferry Andry Suswanto.

“Kami optimistis, dengan menggandeng Roro Spa, fasilitas spa kami akan semakin menarik  dan kami yakin akan lebih banyak tamu yang akan melakukan treatment spa di hotel kami," ujarnya.

Layanan yang dihadirkan Roro Spa di Best Western Plus Kemayoran, antara lain Relaxing Massage yang terdiri dari Traditional Heritage Massage, Rejuvenate Massage dan Aromatherapy Massage berdurasi 60 - 90 menit, serta pilihan Spa Treatment, seperti Body Glow, Couple Massage dan Roro Spa Specialist. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp295.000 nett.

Selain spa, Best Western Plus Kemayoran juga menghadirkan fasilitas lain, seperti Onyx Restaurant, Ruang Meeting, Ballroom, Shuttle Service, Difable Access, 24 Hours Security, Free Wifi, Sky Lounge, Fitness Centre dan Swimming Pool.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS