Herbalife Tularkan Gaya Hidup Sehat ke Anak Panti Asuhan

Vania Rossa | Firsta Nodia
Herbalife Tularkan Gaya Hidup Sehat ke Anak Panti Asuhan
Herbalife Tularkan Gaya Hidup Sehat ke Anak Panti Asuhan. (Dok. Herbalife)

Tujuannya agar anak-anak dapat memiliki kesempatan untuk tumbuh menjadi lebih sehat dan bahagia.

Suara.com - Gaya hidup sehat harus menjadi kesadaran setiap orang, termasuk anak-anak di lingkungan panti asuhan maupun anak dengan kebutuhan khusus. Hal inilah yang dilihat oleh perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition. Lewat kampanye 'Global Month of Purpose' Herbalife melibatkan karyawan serta member independen untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, khususnya anak-anak.

Disampaikan Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, melalui program The Global Month of Purpose, karyawan Herbalife mendedikasikan setidaknya empat jam per minggu selama bulan Februari untuk menjadi sukarelawan dengan melakukan kegiatan-kegiatan sukarela di dua program Casa Herbalife di Indonesia, yaitu Panti Asuhan Agape dan Rumah Autis, serta di berbagai komunitas sosial lainnya.

"Melalui kampanye Global Month of Purpose ini, kami mengajak karyawan agar selalu menumbuhkan inisiatif serta semangat untuk selalu membantu orang-orang yang membutuhkan, khususnya anak-anak, agar mereka dapat memiliki kesempatan untuk tumbuh menjadi lebih sehat dan bahagia," kata Andam Dewi dalam rilis resmi yang diterima Suara.com, Rabu (13/2/2019).

Pada tahun ini, Andam mengatakan, Herbalife Nutrition Indonesia mengajak 30 anak asuh dari Pondok Kasih Agape dan 30 anak dari Rumah Autis untuk melakukan berbagai kegiatan, di antaranya menyiapkan sarapan sehat, kegiatan seni musik, membuat karya seni dan pengetahuan mengenai gaya hidup aktif yang sehat melalui olahraga dan pelatihan olahraga bagi anak-anak dan remaja.

"Kegiatan yang melibatkan sekitar 75 karyawan ini difasilitasi dan dilakukan oleh para karyawan Herbalife Nutrition Indonesia sebagai bentuk kesukarelawanan para karyawan Herbalife Nutition Indonesia," imbuh dia.

Sebagai informasi, Panti Asuhan Pondok Kasih Agape adalah Program Casa Herbalife pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 dengan jumlah penerima manfaat 200 anak. Sementara Rumah Autis adalah Program Casa Herbalife kedua yang didirikan pada tahun 2013 dengan jumlah penerima manfaat 250 anak.

Kedua mitra Program Casa Herbalife ini juga telah menerima bantuan nutrisi melalui Program Casa Herbalife, sebuah program unggulan oleh Herbalife Nutrition Foundation (HNF) dengan fokus membantu membawa nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Program ini merupakan kesempatan yang bagus bagi karyawan kami untuk mengenal mitra Program Casa dari Herbalife Nutrition Foundation (HNF) kami pada tingkat yang lebih dalam. Selain memberikan bantuan nutrisi yang baik bagi kedua lembaga tersebut, kami juga ingin terlibat dan menjadi bagian dari lingkungan bahagia mereka sehingga membuat anak-anak tersebut dapat tumbuh dalam lingkungan yang penuh perhatian dan kepedulian," tambah dia.

Ia berharap komitmen kecil ini dapat membantu menciptakan generasi Indonesia yang memiliki gaya hidup lebih aktif, sehat dan bahagia sesuai misi Herbalife Nutrition yaitu membuat dunia lebih sehat dan bahagia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS