Makassar Akan Gelar Turnamen PUBG dengan Hadiah Rp 41 Juta

Ferry Noviandi
Makassar Akan Gelar Turnamen PUBG dengan Hadiah Rp 41 Juta
PUBG Mobile

Turnamen PUBG akan digelar di Makassar pada 27 dan 28 April 2019.

Suara.com - Masyarakat di hampir seluruh dunia saat ini tengah keranjingan games PlayerUnknown’s Battleground alias PUBG. Melihat peluang tersebut, Mikail eSport pun akan menggelar turnamen PUGB.

Ini merupakan turnamen PUGB pertama yang digelar Milail eSport. Menurut Andi Awe, selaku owner Mikail eSport, turnamen ini diselenggarakan untuk mengumpulkan dan mengarahkan talenta-talenta muda dari kota Daeng, Sulawesi, dalam bermain game online baik itu menggunakan mobile phone (HP) maupun pc (Komputer) games.

"Kegiatan yang kami laksanakan ini untuk menunjukkan eksistensi team Mikail eSports yaitu mengadakan tournament PUBGM," ungkap Andi Awe, di Makassar, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Untuk menambah semangat peserta, turnamen ini memberikan hadi untuk lima pemenang dengan total senilai Rp 41.250.000. Untuk juara pertama, akan meraih hadiah sebesar Rp. 15 juta, 4 MOD Vape, sertifikat, serta voucher OneVape.

Untuk juara kedua, akan meraih uang sebesar Rp 7.500.000, sertifikat, dan voucher OneVape. Juara ketiga, mendapat Rp 5.000.000, sertifikat serta voucher OneVape. Sementara, juara keempat dan kelima masing-masing akan mendapatkan Rp 2.500.000 dan Rp 1.500.000, sertifikat dan juga OneVape.

"Untuk terminator akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 750 ribu serta satu MOD Vape," tambah Andi Awe.

Kompetisi ini akan diselenggarakan pada 27-28 April 2019. Untuk Technical meeting pada 25 April 2019. Acara digelar di Ada Pada Kedai, Jalan Sultan Alauddin No. 98, Makassar, Sulawesi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS