Unik, Ikea Luncurkan Produk Baru Perpaduan Fashion

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Unik, Ikea Luncurkan Produk Baru Perpaduan Fashion
Tong sampah berpedal dari Ikea. (Dok Ikea)

Ini produk baru Ikea yang berpaduan fashion.

Suara.com - Unik, Ikea Luncurkan Produk Baru Perpaduan Fashion.

Setelah merilis kolaborasi dengan Virgil, Ikea kini meluncurkan koleksi edisi terbatas hasil kolaborasi dengan Sarah Andelman, Creative Director Colette (sebuah toko konsep ikonik di Paris) dan Craig Redman, desainer Darcel Disappoints.

Koleksi bernama Fornyad yang didesain untuk kehidupan pelajar modern dan mencakup semua kebutuhan mulai dari perabot seperti lampu, sofa dan meja belajar hingga aksesori seperti alat tulis dan tas. Koleksi ini fokus pada elemen inti dari colette blue dengan titik-titiknya, serta bentuk telur hitam Darcel yang bermata satu.

Darcel Disappoints adalah tema yang digunakan secara berulang dalam koleksi ini, dengan karakter kartun yang muncul sebagai bagian dari pola ataupun sebagai motif yang berdiri sendiri di beberapa produk tertentu. Pola warna-warni dalam koleksi juga menampilkan gambar bunga, patung, dan tanda nama jalan seperti Rue Saint-Honoré sebagai penghormatan kepada bekas rumah colette di Paris.

“Sarah Andelman adalah pelopor dalam menciptakan pengalaman gaya hidup ritel, dan Colette mempersembahkan koleksi “wajib” untuk kembali ke sekolah setiap tahunnya. Sarah memiliki jaringan influencer yang luas di seluruh dunia. Untuk kolaborasi ini, ia memperkenalkan kami kepada Craig Redman, yang dikenal karena alter egonya yang berbentuk telur, dengan banyaknya pengikut muda yang tertarik pada desain — kelompok sasaran kami,” ujar Henrik Most, Creative Leader Ikea untuk koleksi Fornyad dikutip dari rilis Ikea.

Untuk mengetahui lebih jauh penjelasan sang desainer, ini beberapa produk koleksi edisi terbatas Fornyad.

Karpet

karpet Fornyad dari Ikea. (Dok Ikea)
karpet Fornyad dari Ikea. (Dok Ikea)

“Ada rasa kegembiraan tertentu yang dipancarkan oleh karpet Fornyad, mungkin karena skalanya serta kesederhanaan bentuk dan warna. Karpet ini adalah seperti sebuah pernyataan – tidak masuk akal tetapi fungsional. Saya pikir karpet ini cocok di ruang manapun di rumah, yang terpenting adalah tentang bagaimana Anda menyatukannya dengan selera gaya Anda sendiri."

Kantong belanja

“Hidup adalah gabungan dari suka dan duka, hal ini dapat dilihat pada motif yang saya gunakan pada kantong belanja. Kantong belanja Ikea sendiri telah menjadi produk ikonik, jadi saya sangat senang dapat memberi sedikit sentuhan kreatifitas berbeda padanya. Saya memiliki banyak sekali kantong belanja berwarna biru di rumah, saya menggunakannya untuk membawa cucian. Tetapi untuk tas ini, Anda dapat memanfaatkannya sebagai tas bepergian atau sekadar dibawa jalan-jalan saat bepergian ke luar kota.”

Gantungan

“Saat mendesain koleksi ini, saya bertanya pada diri sendiri, bagaimana saya dapat menggabungkan estetika hasil rancangan saya ke rumah-rumah secara menyenangkan dan agak berbeda? Gantungan adalah salah satu contohnya – dari jauh terlihat seperti hiasan kecil di dinding, tetapi jika digunakan untuk menggantung pakaian, gantungan ini jadi tersembunyi,” sebut Henrik Most.

Tempat sampah berpedal

Tempat sampah berpedal adalah produk lama namun diperbarui dengan sentuhan baru. Bisa diletakkan di bawah meja, di dapur atau di mana saja yang Anda inginkan. Pola yang saya gunakan adalah elemen-elemen menarik yang saya sukai di taman-taman kota Paris, mengingatkan akan momen seru saat saya berkunjung ke kota ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS