Yuk Berburu Barang Preloved Milik Selebgram dan Influencer di Sini

Silfa Humairah Utami
Yuk Berburu Barang Preloved Milik Selebgram dan Influencer di Sini
Selebgram yang ikut berpartisipasi dan menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, dan make-up di Mall of Indonesia. (Dok Mall of Indonesia)

Ini keseruan berburu barang preloved milik selebgram dan influencer.

Suara.com - Yuk Berburu Barang Preloved Milik Selebgram dan Influencer di Sini.

Sukses dengan event sebelumnya, Mall of Indonesia kembali hadirkan preloved bazar bertemakan Flea Market Selebgram 3.0 .

Keseruan yang dihadirkan di Flea Market Selebgram Invasion 3.0 ini yaitu akan ada lebih dari 50 Selebgram dan Influencer yang ikut berpartisipasi dan menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan masih banyak lagi.

Bagi Anda para shopping enthusiast dapat menemukan beragam koleksi fashion items favorite dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 10 ribu rupiah.

Bazar preloved Flea Market Selebgram 3.0 akan berlangsung mulai tanggal 30 Agustus sampai 15 September 2019 setiap hari Jumat, Sabtu , dan Minggu, bertempat di Urban Park, Mall of Indonesia. Beberapa selebgram yang memeriahkan event ini adalah Cherly Juno, fifi buntaran,rangga smash, dan masih banyak lagi.

Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha mengatakan, sebelumnya telah membuat event serupa yaitu weekend flea market di tahun 2017 dan 2018, melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi untuk berburu barang preloved maka kami kembali mengadakan event tersebut dengan konsep yang berbeda, yaitu menggandeng lebih dari 50 Selebgram dan Fashion Blogger, Beauty Blogger, dan Influencer.

Area food and beverage di lantai 2 bernama Dotonbori Foodtown. (Dok Mall of Indonesia)
Area food and beverage di lantai 2 bernama Dotonbori Foodtown. (Dok Mall of Indonesia)

Selain itu satu hal yang baru di Mall of Indonesia adalah dibukanya area food and beverage di lantai 2 bernama Dotonbori Foodtown. Dotonbori Foodtown mulai beroperasi tanggal 30 Agustus kemarin dan menggantikan food court terdahulu Mall of Indonesia yang bernama Food Park. Berbeda dengan konsep Food Park terdahulu, Dotonbori Foodtown tampak lebih terang, modern, dan hangat.

"Mengusung konsep ala Japanese , menawarkan beragam pilihan makanan yang sangat istimewa dan menggugah selera yang dapat dijadikan salah satu destinasi pilihan untuk anda mencari makanan, katanya dalam press release yang dikirimkan pada Suara.com.

Jadi bisa berburu barang preloved milik selebgram dan influencer lalu menikmati aneka sajian makanan di area food and beverage. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS