Hadir di Indonesia, "Satuair" Aplikasi Marketplace Ikan Hias

Ririn Indriani
Hadir di Indonesia, "Satuair" Aplikasi Marketplace Ikan Hias
Peluncuran satuair yang bisa diunduh google play untuk pengguna android sejak 17 Agustus 2019. (Foto: Dok. satuair)

Satuair merupakan online marketplace ikan hias berbasis aplikasi yang menyediakan platform jual-beli ikan hias.

Suara.com - Aplikasi marketplace ikan hias, satuair hadir dari kegelisahan dan harapan dari sebagian besar pelaku industri ikan hias untuk menghadirkan platform yang tidak hanya berkonsentrasi sebagai tempat untuk berjualan ikan hias secara nasional, tetapi juga diharapkan mampu menjadi platform yang menjaga dan menciptakan ekosistem yang kuat dan sehat dengan berbagai fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Danang Prima, Founder satuair mengatakan bahwa aplikasinya tersebut hadir sebagai solusi untuk menyelesaikan masalah klasik transaksi ikan hias di Indonesia, yaitu terkait dengan kejujuran dalam melakukan transaksi. "Kami yakin, kejujuran adalah pintu masuk untuk menciptakan ekosistem yang kuat dan sehat,” jelasnya dalam rilis yang diterima Suara.com, Selasa (10/9/2019).

Satuair, sambung Danang, bisa di unduh melalui google play untuk pengguna android sejak 17 Agustus 2019 bertepatan dengan HUT RI Ke-74 dan dalam waktu dekat akan bisa di unduh di Apps Store untuk pengguna Iphone.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa perbedaan mendasar satuair dengan marketplace lain tidak hanya terletak di komoditas utama yang dijajakan, tetapi membangun algoritma yang mengakomodir seluruh proses transaksi.

"Dimulai dari pengkategorian jenis ikan hias sampai dengan mekanisme klaim garansi yang sangat unik untuk pelaku industri ikan hias di Indonesia, serta algoritma unik yang mampu memberikan informasi terkait penjual serta pembeli terpercaya dalam platform satuair," tambah Dodi Soufiadi Co-Founder dari satuair.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS