Cari Inspirasi Pesta Pernikahan Impian di Hotel, Ke Sini Saja!

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Cari Inspirasi Pesta Pernikahan Impian di Hotel, Ke Sini Saja!
Ilustrasi pesta pernikahan. (Shutterstock)

Ingin cari inspirasi pesta pernikahan impian? Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta akan mengadakan open house vendor pernikahan. Apa saja?

Suara.com - Cari Inspirasi Pesta Pernikahan Impian di Hotel, Ke Sini Saja!

Pesta pernikahan di hotel dengan nuansa mewah dan gemerlap menjadi impian banyak perempuan. Ingin cari inspirasi pesta pernikahan impian? Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta akan menghadirkan Wedding Open House dengan tema 'Sacred Vow' yang terbuka untuk umum.

Acara tersebut berlangsung satu hari yaitu pada Minggu, 13 Oktober 2019 dari pukul 11.00–19.00 WIB di Batavia Grand Ballroom lantai 2.

Pada acara tersebut, calon pengantin akan mendapatkan undian atau lucky draw, cashback, free food testing dan promo cicilan sampai 0 persen dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

"Tidak hanya ada penawaran dari hotel yang kami tawarkan di Santika Wedding Open House kali ini, kami juga menggandeng beberapa vendor ternama di dunia bisnis pernikahan untuk turut serta mulai dari vendor dekorasi, photography and video, Wedding Organizer, bridal, jewelry, entertainment, Wedding Car, souvenir, undangan hingga Wedding Cake," terang Public Relations Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Lili Julianda, lewat siaran pers yang diterima Suara.com.

Bukan hanya itu, pihak hotel juga telah menyiapkan full dekorasi pernikahan mulai dari foyer hingga grand ballroom agar saat tamu datang, mereka dapat merasakan suasana pernikahan secara visual.

"Open house ini akan digelar oleh Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta sedikitnya dua kali dalam satu tahun, dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan pasangan calon pengantin di area Jakarta," tambah Lili.

Ilustrasi pesta pernikahan di hotel. (shutterstock)
Ilustrasi pesta pernikahan di hotel. (shutterstock)

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk sendiri memiliki Grand Ballroom yang modern nan mewah yang menjadi daya tarik bagi para tamu untuk melangsungkan acara-acara istimewa terutama untuk acara pernikahan.

Luas Grand Ballroom di hotel bintang empat tersebut mencapai 600 meter persegi, lengkap dengan pre-function yang luas dan mampu menampung kapasitas hingga 1.000 orang untuk standing party dan 350 orang dengan round table.

Terdapat juga venue favorit bagi para calon pengantin untuk melakukan pre-wedding photo dan video, salah satunya 22Sky Lounge di lantai 22 yang akan memanjakan mata dengan pemandangan Kota Jakarta yang bernuansa romantis elegant.

Selain itu, tersedia juga kamar Premiere Suite dengan konsep dua lantai (duplex) lengkap dengan tangga melingkar yang menjadikan kamar tersebut sebagai salah satu spot area favorit selanjutnya untuk setiap calon pengantin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS