Parutan Modern Ini Bikin Kuku Tangan Tetap Cantik

Ririn Indriani
Parutan Modern Ini Bikin Kuku Tangan Tetap Cantik
Ilustrasi kuku tangan yang terawat. (Shutterstock)

Kini hadir parutan modern yang tak bikin tangan dan kuku rusak.

Suara.com - Saat ini, para ibu milenial selalu ingin bekerja cepat dan serba praktis. Apalagi banyak ibu yang mengerjakan kebutuhan rumah tangga harus segera diselesaikan dalam satu hari.

Menjawab kebutuhan tersebut kini hadir Tupperware Speedy Grater, sebuah parutan modern yang aman, bersih dan cepat untuk kaum ibu milenial.

Dengan menggunakan parutan ini saat meracik masakan, para ibu bisa tetap tampil cantik tanpa harus melukai jari-jari tangan dan kuku.

Produk terbaru keluaran Tupperware ini dapat digunakan untuk memarut lebih dari 20 jenis bahan makanan mulai dari kelapa, wortel, bengkoang, hingga cokelat dan keju.

Speedy Grater juga dilengkapi dengan plunger dan food guider yang merupakan alat pelindung sehingga aman, tak kuatir menggores tangan.

Parutan modern Tupperware speedy grater. (Foto: Dok. Tupperware)
Parutan modern Tupperware speedy grater. (Foto: Dok. Tupperware)

Tak hanya itu, parutan modern ini juga lebih Higenis, karena dilengkapi material pisau stainless steel antikarat sehingga dapat dengan mudah bersih.

Selain itu, parutan ini juga dilengkapi 2 arah mata pisau parut sehinggan memarut bisa lebih cepat.

"Dengan hadirnya parutan inovatif tersebut kini sudah tidak ada lagi alasan jari tangan terluka karena sudah hadir parutan modern yang siap menjaga kecantikan kuku dan jari tangan dalam setiap proses memasak," jelas Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia dalam siaran persnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS