Ajinomoto Rilis Produk Kopi, Gaet Mikha Tambayong Jadi Brand Ambassador

Silfa Humairah Utami
Ajinomoto Rilis Produk Kopi, Gaet Mikha Tambayong Jadi Brand Ambassador
Ajinomoto Rilis produk kopi, gaet Mikha Tambayong jadi brand ambassador. (Dok Ajinomoto) 

Mikha Tambayong jadi Brand Ambassadorproduk kopi, ini pilihan rasanya

Suara.com - Ajinomoto Rilis Produk Kopi, Gaet Mikha Tambayong Jadi Brand Ambassador 

Berkembangnya budaya “ngafe” dalam generasi muda membuat jumlah outlet di 2017 mencapai 3.769. Perkembangan ini dipengaruhi terutama oleh peningkatan gerai kedai kopi, baik bertaraf internasional maupun lokal.

Oleh karena itu, budaya “ngafe” menjadi trend saat ini, khususnya para perempuan pergi ke Kafe untuk mencari ketenangan dan rileks sambil memesan minuman. Biasanya minuman Latte menjadi salah satu minuman favorite karena rasanya yang creamy and foamy dapat membuat rileks dan nyaman.

Yayah Hoeriyah, Public Relations Department Ajinomoto Indonesia, menuturkan melihat peluang ini, Ajinomoto Indonesia Grup merilis produk minuman bubuk Latte pertama dengan merek Birdy Latte Café.

"Bersama Mikha Tambayong sebagai artis muda yang aktif, kreatif, energik, dan berprestasi, sangat cocok sebagai Brand Ambassador produk Birdy Latte Café," katanya dalam siaran pers yang dikirimkan pada Suara.com.

Birdy merupakan Premium Latte bubuk, diracik khusus dengan perpaduan tepat dari bahan-bahan pilihan yang menghasilkan rasa yang creamy dan foamy untuk memberikan ketenangan, kehangatan, dan momen manis penuh inspirasi, seperti menikmati minuman Latte Cafe.

Birdy Latte Cafe yang creamy dan foamy memiliki tiga pilihan rasa: Matcha (teh hijau jepang), Taro (ubi ungu), dan Coffee (kopi Arabika & Robusta).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS