Zhiyun Luncurkan Smooth Q2, Stabilizer Handphone Super Ringkas

Fabiola Febrinastri
Zhiyun Luncurkan Smooth Q2, Stabilizer Handphone Super Ringkas
Smooth Q2, stabilizer handphone. (Dok : Istimewa)

Pengguna dapat dapat membuat video bahkan film dari smartphone secara kreatif.

Suara.com - Zhiyun Tech melalui distributor resminya di Indonesia, PT Aneka Warna meluncurkan stabilizer handphone Smooth Q2 untuk smartphone. Smooth Q2 compatible dengan iOs dan Android berfungsi untuk pengambilan gambar dan video.

Pengguna dapat dapat membuat video bahkan film dari smartphone secara kreatif dan bertranformasi dari handphone biasa menjadi profesional kamera hanya dalam hitungan detik, karena telah dilengkapi dengan menggunakan mode Follow, POV, Lock, Vortex, Go dan Pan Follow. Selain itu, gimbal ini juga mempunyai banyak fitur ketika pengguna mengkoneksikannya pada aplikasi ZY Play.

Smooth Q2 bukan gimbal biasa, karena dengan design yang kecil dan memiliki banyak fitur, device ini memiliki daya tahan baterai sampai 17 jam. Tersedia pula port micro USB yang berguna sebagai slot untuk power bank yang dapat digunakan untuk me re-charge handphone, kamera, atau perangkat lainnya.

Smooth Q2 memiliki layar LED, joystick pengalihan mode lima arah, tombol rekam foto / video. Layar LED yang terdapat pada Zhiyun Smooth Q2 memberi kemudahan bagi pengguna untuk mengoperasikan gimbal, karena dapat mengetahui mode apa yang sedang digunakan. Zhiyun Smooth Q2 di release di Indonesia dengan harga Rp 1.700.000.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS