Ingin Lebih Dekat dengan Fans, Band Armada Bikin #AwasJatuhCinta Challenge

Ferry Noviandi
Ingin Lebih Dekat dengan Fans, Band Armada Bikin #AwasJatuhCinta Challenge
Band Armada [Ismail/Suara.com]

Challenge #AwasJatuhCinta telah mendapatkan 8,6 juta views dan mengumpulkan sekitar 25 ribu fans.

Suara.com - Band Armada kembali mencuri perhatian lewat single terbarunya berjudul "Awas Jatuh Cinta". Lagu tersebut sudah didengarkan oleh lebih dari satu juta pengguna Spotify. Sementara di YouTube, "Awas Jatuh Cinta" sudah ditonton lebih dari 11,7 juta kali.

Tapi, catatan tersebut rupanya belum membuat puas para personel Armada: Rizal (vokal), Mai (gitar) dan Andhit (drum). Untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemar, Band Armada berkolaborasi dengan Likee, platform pembuatan video pendek, dengan menggunakan lagu "Awas Jatuh Cinta".

"Kami melihat video pendek yang menjadi tren saat ini yang menjadi platform baru terutama untuk anak muda untuk menemukan dan membuat konten menarik. Kami berkolaborasi dengan Likee karena kami dapat berkomunikasi lebih dekat dengan fans dan juga dapat belajar tentang tren populer anak muda saat ini dan mendapatkan inspirasi kreatif," kata Mai, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Melalui kolaborasi ini kami dedikasikan untuk masyarakat Indonesia khususnya fans kami agar mereka dapat menikmati musik kami dengan berbagai macam cara," sambung Mai.

Fans Armada dan pengguna Likee dapat dengan mudah mengikuti challenge hanya dengan membuka akun Likee mereka dan mencari tagar #AwasJatuhCinta untuk berkesempatan memenangkan foto yang ditandatangani Armada dan uang tunai. Hingga saat ini, challenge #AwasJatuhCinta telah mendapatkan 8,6 juta views dan mengumpulkan sekitar 25 ribu fans.

Aksi Band Armada tampil di gelaran 'Music Hook' di kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (18/02) [Suara.com/Alfian Winanto]
Aksi Band Armada tampil di gelaran 'Music Hook' di kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (18/02) [Suara.com/Alfian Winanto]

Sementara itu dari pihak Likee mau bekerja sama dengan Band Armada karena menganggap Armada sebagai salah satu band yang memiliki banyak penggemar. Selain itu, band asal Palembang ini memiliki lagu-lagu easy listening yang mudah disukai siapapun.

"Kami melakukan kolaborasi dengan Armada karena mereka adalah band yang selalu dinanti-nantikan masyarakat. Penggemar mereka juga mirip dengan pengguna Likee atau kami menyebutnya sebagai Likers. Melalui kolaborasi ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati musik sepenuhnya di mana mereka dapat mengeksplorasi kreativitas dengan lagu-lagu favorit mereka dan bahkan bisa lebih dekat dengan idola mereka," kata Erwin, Manager Creator Operation Likee.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS