Maret 2020, Luminor Hotel Hadir di Purwokerto

Fabiola Febrinastri
Maret 2020, Luminor Hotel Hadir di Purwokerto
Luminor Hotel Purwokerto. (Dok : Luminor)

Rencananya, Luminor Hotel Purwokerto akan resmi beroperasional pada Maret 2020.

Suara.com - Sebagai kota dengan perkembangan ekonomi yang pesat, Purwokerto, Jawa Tengah, akan segera dilengkapi dengan Luminor Hotel Purwokerto, dari Waringin Hospitality Hotel Group. Rencananya, Luminor Hotel Purwokerto akan resmi beroperasional pada Maret 2020.

Hotel ini terletak strategis di pusat kota Purwokerto, yaitu di Jalan Jendral Sudirman, Kranji, Purwokerto Timur. Purwokerto merupakan Ibu Kota Kabupaten Bayumas. Jumlah penduduknya mencapai 380.000 orang pada 2017.

Perkembangan ekonomi yang pesat menjadikan Purwokerto dilirik oleh beberapa industri. Nilai investasi Purwokerto pada 2017 mencapai Rp 263 miliar, dari target Rp 245 miliar.

Purwokerto juga memiliki budaya, kuliner dan tempat wisata yang unik, tak kalah menarik dengan kota-kota lainnya. Sebut saja yang sedang tren sekarang adalah Kebun Raya Baturraden, Taman Miniatur Dunia, Telaga Sunyi, Goa Sarabadak, Curug Telu, dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya.

Berbagai hotel dan pusat perbelanjaan modern di Purwokerto pun sudah mulai meningkat. Kini pemerintah Indonesia juga sedang menyiapkan Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalinga untuk menjadi bandara komersil, yang ditargetkan akan rampung saat arus mudik 2020. 

Luminor Hotel Purwokerto memiliki 3 tipe kamar, deluxe, executive dan suite, dengan ukuran kamar mulai dari 21 meter persegi hingga 39 meter persegi. Fasilitas ini dilengkapi dengan 6 ruangan serba guna, 24 jam Rock ‘n Sugar Coffee & Lounge, kolam renang, fasilitas gym, kids corner, dan full akses wifi.

Luminor Hotel Purwokerto berada di bawah managemen Waringin Hospitality Hotel Group, yang telah beroperasi sejak tahun 2010 dan merupakan anak perusahaan dari Waringin Group. Hingga awal 2020, Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 23 unit hotel, baik Hotel 88 maupun Luminor Hotel, yang telah tersebar di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, dan Balikpapan.

Luminor Hotel Purwokerto didesain dengan konsep boutique hotel bintang 4, yang cocok dengan kebutuhan bisnis dan gaya yang dinamis, serta nyaman untuk liburan bagi keluarga.

“Semoga Luminor Hotel Purwokerto menjadikan roda ekonomi yang makin berkembang bagi Kota Purwokerto, dan dapat menjadi pilihan utama wisatawan dalam memilih hotel di Kota Purwokerto," ujar Metty Yan Harahap, Director of Marketing Waringin Hospitality.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS