alexametrics

Era New Normal, Chiki Ajak Anak Indonesia Bermain Menggunakan Masker

Vania Rossa
Era New Normal, Chiki Ajak Anak Indonesia Bermain Menggunakan Masker
Ilustrasi anak pakai masker. (Shutterstock)

Chiki juga hadirkan kemasan jumbo 200 gr untuk menemani anak Indonesia.

Suara.com - Siapa tak kenal Chiki, snack favorit anak-anak yang hits di era 1980-an. Kini, Chiki hadir dalam kemasan baru dengan maskot yang lebih modern sejak Januari 2020 kemarin. Tak hanya itu, Chiki juga mengajak anak-anak hingga generasi milenial Indonesia untuk bermain bersama dengan tetap aman lewat kehadiran masker Chiki serta kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’.

Dan khusus di masa new normal ini, ada kemasan jumbo 200 gr untuk menemani anak Indonesia. Chiki Balls legendaris dalam kemasan jumbo 200 gr berhadiah masker Chiki ini sudah bisa didapat di e-commerce partner, Blibli, sejak akhir Agustus 2020 lalu.

Kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ ini ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta Chiki Balls di Indonesia, tidak hanya anak-anak, tetapi juga mereka yang dulu lekat dengan snack ini di era 1980-an. Kampanye ini akan menjadi momen untuk bernostalgia dan bermain bersama Chiki yang memiliki tiga rasa legendaris, yaitu Crafty Cheese, Cheeky Chicken, dan Curious Choco.

Chiki kemasan jumbo 200 gram. (Dok. Chiki)
Chiki kemasan jumbo 200 gram. (Dok. Chiki)

Ajakan untuk bermain secara positif dengan cara aman yang baru ini, yaitu bermain menggunakan masker Chiki, diharapkan dapat disambut baik oleh seluruh generasi Indonesia. Brand Manager Extruded Category PT. Indofood Fritolay, Irvan Ferdiansyah, mengatakan, “Zaman dulu sebelum adanya new normal, anak-anak dan milenial lebih banyak bermain dan beraktivitas di luar rumah bersama teman-temannya, seperti bermain sepak bola, bersepeda, maupun belajar dan bekerja di pagi, siang, ataupun sore hari. Namun, kalau melihat kebiasaan anak-anak dan generasi milenial sekarang di masa new normal, mayoritas dari mereka cenderung bermain maupun beraktivitas sendiri untuk bisa tetap aman di dalam situasi yang masih bisa berubah-ubah ini."

Baca Juga: Peraturan di Perumahan Sandra Dewi, Tak Pakai Masker Denda Rp 1 Juta

Melalui kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ yang hadir secara online ini, diharapkan waktu kebersamaan lintas generasi menjadi lebih menyenangkan, namun juga tetap dengan cara yang aman melalui penggunaan masker Chiki.

Komentar