Tampil di This Is My Wave, Panggung The Panturas Akan Dibuat seperti Kapal

Ferry Noviandi
Tampil di This Is My Wave, Panggung The Panturas Akan Dibuat seperti Kapal
The Panturas [dokumentasi pribadi]

Tata panggung This Is My Wave edisi The Panturas ini dikemas dalam konsep Celebrate Diversity.

Suara.com - Konser virtual This Is My Wave Concert masih terus memberikan hiburan yang asyik di tengah pandemi. Kali ini, konser menampilkan band bergenre surff rock, The Panturas.

This Is My Wave Cocert seakan menjadi arena yang tepat untuk The Panturas yang baru saja merilis single anyar berjudul "Balada Semburan Naga".

This Is My Wave Concert dijamin bakal menjadi panggung yang sangat mengasyikkan untuk The Panturas. Pasalnya, band asal Bandung ini dikenal dengan aksi dan tingkah jenakanya.

Selain membawakan sejumlah lagu hits dan lagu terbaru, The Panturas juga menggandeng awak kapal tambahan, yaitu Lobster Brass Combo, hanya di This Is My Wave Concert.

Baca Juga: Sisitipsi Akan Bergaya Broadway di This Is My Wave Concert

The Panturas akan tampil di This My Wave Concert.
The Panturas akan tampil di This My Wave Concert.

Kolaborasi bersama Lobster Brass Combo akan membuat para penggemar yang disebut Anak Buah Kapal (ABK) menyaksikan penampilan The Panturas dalam wujud berbeda. Ditambah lagi tata panggung This Is My Wave edisi The Panturas ini dikemas dalam konsep Celebrate Diversity.

Dengan konsep ini panggung akan disulap berbentuk geladak kapal lengkap dengan semua properti ala pelaut. Kemeriahan ini akan mengudara di akun YouTube Supermusic pada 20 November 2020 pukul 20.00 WIB.

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono alias Tiyok, mengatakan This Is My Wave Concert X The Panturas menjadi kolaborasi yang tak kalah seru dari episode-episode sebelumnya.

This Is My Wave Concert juga konsisten memberikan pengalaman spesial dalam menonton konser virtual. Konsep sudut pandang visual 360 derajat tetap dipertahankan dan special arrangement alias kemasan aransemen musik fresh yang berbeda dari The Panturas.

"This Is My Wave Concert adalah panggung untuk musisi-musisi yang memiliki gebrakan baru atau new wave di industri musik Tanah Air. The Panturas adalah salah satunya. Episode ketujuh akan terasa semarak dengan hentakan surf rock kontemporer khas The Panturas, ditambah naunsa brass section dari Lobster Brass Combo yang bakalan ngasih kolaborasi super epik yang menemani kalian berselancar seru mengarungi akhir pekan," ucap Tiyok, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Dengan Anggota Baru, Goodnight Electric Tampil di Konser This Is My Wave

Di This Is My Wave Concert, The Panturas menjanjikan keliaran aksi panggung maupun suguhan aransemen musik surf rock kontemporer dengan suara gitar elektrik yang terdengar becek, riff memikat, tabuhan drum yang atraktif, serta vokal yang unik sekaligus lugas.

Komentar