alexametrics

Memilih Pernikahan dengan Konsep Alam dan Satwa

Ferry Noviandi
Memilih Pernikahan dengan Konsep Alam dan Satwa
Royal Safari Garden meresmikan Wedding Gallery dengan nama Wedding Gallery the Haida Wedding X Royal Safari Garden. [dokumentasi pribadi]

Wedding Gallery the Haida Wedding X Royal Safari Garden memiliki dua tema: indoor dan outdoor.

Suara.com - Anda yang tengah mempersiapkan momen pernikahan, mungkin tengah bingung memikirkan konsepnya. Bosan melulu di gedung dengan tema itu-itu saja, bagaimana bila menggelar pernikahan degnan konsep alam dan satwa?

Bila ide yang Anda inginkan, beruntung karena Royan Safari Garden Puncak baru saja meresmikan layanan pesta pernikahan atau "Wedding Gallery" dengan konsep "One Stop Wedding Solution".

Wedding Gallery ini merupakan hasil Kerjasama antara Royal Safari Garden dengan The Haifa Wedding. Wedding Gallery the Haida Wedding X Royal Safari Garden diresmikan pada 12 Februari 2021.

Wedding Gallery di Royal Safari Garden. [dokumentasi pribadi]
Wedding Gallery di Royal Safari Garden. [dokumentasi pribadi]

"Wedding Gallery ini adalah bentuk inovasi yang kami tawarkan bagi pasangan-pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan mengusung konsep alam dan satwa, ditambah view pegunungan yang menakjubkan. Jadi, kami ingin mewujudkan pesta pernikahan yang diimpikan oleh pasangan muda saat ini," ujar Lies Yuwati, General Manager Royal Safari Garden seperti dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Bukan Batal, Pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina Ditunda

Wedding Gallery the Haida Wedding X Royal Safari Garden menyuguhkan dua konsep, indoor dan outdoor. Bagi pasangan yang memimpikan tema pernikahan indoor, Tiger Ballroom bisa menjadi piihan karena memiliki kapasitas seribu tamu undangan.

Sementara jika ingin tema outdoor, Royal Safari Garden juga memiliki sebidang lahan terbuka cukup luas yang dikelilingi dengan pohon pinus. Yang istimewa, tempat ini memiliki latar belakang pemandangan Cisarua, Puncak, Bogor yang begitu indah.

"Semua fasilitas dan layanan yang kami tawarkan di seluruh uni Taman Safari Indonesia Group, termasuk Royal Safari garden, pastinya akan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang disyaratkan oleh Pemerintah. Begitu pula dengan Wedding Gallery yang baru saja diluncurkan," ucap Daniel Hartono, Chief Executive Officer (CEO) Taman Safari Indonesia Group.

Komentar