facebook

Envygreen Lakukan Aksi Tanam Pohon untuk Selamatkan Bumi

Ferry Noviandi
Envygreen Lakukan Aksi Tanam Pohon untuk Selamatkan Bumi
Ilustrasi bibit pohon bakau. [Shutterstock]

Envygreen merupakan produk kosmetik lokal yang hadir sejak 2011 dan bermarkas di Bandung

Suara.com - Produk skincare lokal Envygreen kembali menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan. Bekerja sama dengan Lindungi Hutan, produk yang masih berada di bawah naungan CV Mulia Global Abadi milik Diana Anggriani ini melakukan aksi menanam pohon.

Kali ini penanaman pohon dilakukan di pesisir Tambak Rejo, Jawa Tengah. Kampanye ini berupa donasi sebesar Rp 10.000,  yang setara dengan satu bibit pohon setiap pembelian sembilan produk pilihan, seperti Ultimate Sun Protection, Night Extra Whitening, dan Clear Daily Protection.

Kampanye bertajuk "Save Earth Together" ini bertujuan menyelamatkan bumi. Karena satu pohon yang ditanam dapat menunjang hidup dua orang. Gambaran umumnya satu pohon untuk 1,2 kg oksigen per hari dan satu orang untuk 0,5 kg oksigen per hari. Kampanye ini berlangsung hingga 23 Agustus 2021.

Envygreen melakukan aksi tanam pohon dengan menggandeng Lindungi Hutan. [Dokumentasi Envygreen]
Envygreen melakukan aksi tanam pohon dengan menggandeng Lindungi Hutan. [Dokumentasi Envygreen]

Envygreen hadir sejak 2011 dan bermarkas di Kota Kembang, Bandung. Envygreen berkomitmen selalu menggunakan bahan baku alami dalam setiap produk yang diluncurkan.

Ini direalisasikan dengan kerja sama dengan pabrik berstandar internasional dan bersertifikat Current Good Manufacturing Process (CGMP) sehingga terjamin mutunya.

Beberapa produk Evengreen di antaranya, facial foam, face cleanser, toner, peeling, komedo mask, serum, vitamin C, sun protection, dan lainnya.

Envygreen juga menjamin tiap produknya bebas dari zat berbahaya, seperti merkuri, paraben, dan sulfat. Keunikan lain, dalam uji coba produk Envygreen tidak pernah dilakukan pada hewan.

Envygreen bisa digunakan semua kalangan, mulai dari pelajar dan remaja yang ingin melakukan perawatan sejak usia dini, ibu hamil dan ibu menyusui, serta untuk kaum pria dan mendapat banyak review positif dari influencer, selebgram, dan blogger, serta testimoni dari masyarakat umum.