alexametrics

Bikin Film Branding, Soegimitro Gandeng 40 Influencer Termasuk Vicky Prasetyo

Ferry Noviandi
Bikin Film Branding, Soegimitro Gandeng 40 Influencer Termasuk Vicky Prasetyo
Soegimitro bersama Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. [dokumentasi pribadi]

Konsep menggunakan para artis dan influencer disesuaikan dengan karakter masing-masing.

Suara.com - Pakar digital branding Soegimitro punya proyek menarik yang tengah dijalankan. Founder Zem Inoviasi Digital ini tengah menggarap film branding yang melibatkan 40 artis dan influencer.

Proyek yang saat ini ditanganin Soegimitro dari Agung Sedayu Group untuk PIK 2, yang menjelaskan kekuatan properti dan fasilitasnya.

"Jadi banyak sekali teman-teman yang ikut support teman-teman artis jadi luar biasa. Influencer-influencer yang punya fans banyak. Kami melibatkan juga artis TikTok, YouTube dan Instagram. Pokoknya ada influencer-influencer dari berbagai media sosial pada berkumpul dan juga artis-artisnya," ujar Soegimitro di Jakarta, baru-baru ini.

Pakar Digital Branding Indonesia Soegimitro.
Pakar Digital Branding Indonesia Soegimitro.

Konsep menggunakan para artis dan influencer disesuaikan dengan karakter masing-masing. Tujuannya untuk memudahkan para penonton atau konsumen saat melihat hasil dari film yang menggambarkan sebuah kawasan di PIK 2 yang sedang dalam proses pembangunan.

Baca Juga: KPI Izinkan Saipul Jamil Beri Edukasi soal Predator, Koes Hendratmo Wafat

Sedangkan untuk unit propertinya sendiri juga dibawakan dengan visual dari gaya masing-masing artis dan influencer yang santai dan menghibur.

Influencer yang terlibat dari berbagai profesi di antaranya ada pengusaha, gamers, pilot, pembicara publik, dokter, artis, remaja, YouTuber dll.

Soegimitro bersama para artis dan influencer yang terlibat di film branding yang tengah digarapnya. [dokumentasi pribadi]
Soegimitro bersama para artis dan influencer yang terlibat di film branding yang tengah digarapnya. [dokumentasi pribadi]

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny muncul untuk mewakili untuk kategori keluarga. Dr Ekles mewakili fasilitas rumah sakit dan klink. Sarah Vilo mewakili gamers, DJ Joana mewakili entertainment, Judo Twins mewakili YouTuber muda, Fadlan Holao mewakili TikTokers, Rio Motret bersama Emily Young Ryu mewakili lifestyle, dan lainnya.

Film branding ini sendiri nantinya akan tayang serentak di seluruh media sosial influencer yang terlibat.

"Jadi pokoknya ditunggu deh karena ini peristiwa langka. Karena puluhan influencer berbagai usia, dan genre pada ikut main. Jadi pokonya tunggu tanggal mainnya," imbuh Soegimitro.

Baca Juga: Angel Lelga Sujud Syukur tak Lagi Berhubungan dengan Vicky Prasetyo dan Keluarga

Komentar