facebook

Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Fikri Haikal MZ Tampil di Acara Religi NET

Ferry Noviandi
Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Fikri Haikal MZ Tampil di Acara Religi NET
Ustaz Das'ad Latif. [Instagram@dasadlatif1212]

"Hikmah di Balik Kisah" yang akan dikupas oleh Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Fikri Haikal MZ akan tayang tiap hari di NET pukul 05.00 WIB.

Suara.com - NET kembali menghadirkan program religi bertajuk "Hikmah di Balik Kisah". Tayang tiap hari pada pukul 05.00 WIB, acara ini akan menampilkan dua dai kondang, Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Fikri Haikal MZ.

"Hikmah di Balik Kisah" akan menampilkan berbagai kisah yang memiliki hikmah positif untuk para pemirsanya. Acara ini dikemas layaknya program inspiratif.

Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Firki Haikal MZ akan mengisi acara religi di NET bertajuk "Hikmah di Balik Kisah" tiap hari pukul 05.00 WIB. [dokumentasi pribadi]
Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Firki Haikal MZ akan mengisi acara religi di NET bertajuk "Hikmah di Balik Kisah" tiap hari pukul 05.00 WIB. [dokumentasi pribadi]

Kupasan cerita penuh hikmah tersebut disampaikan secara menarik dan penuh pesan kebaikan kepada pemirsa. Kejadian yang disuguhkan pun sangat dekat dengan masayrakat.

"Program 'Hikmah di Balik Kisah' dikemas dengan konsep yang berbeda. Pembahasan tentang berbagai peristiwa yang terjadi akan dikupas tuntas oleh Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Fikri Haikal MZ yang tergabung dalam program ini. Mudah-mudahan pemirsa televisi Indonesia bisa mengambil banyak pelajaran dari konten penuh hikmah ini," ujar Sambodo, Direktur Konten NET seperti dalam keterangan pers yang diterima Suara.com.

Acara religi ini mambahas tentang peristiwa nyata yang ada di sekitar masyarakat. Mulai dari kasus kriminal, kejahatan yang terjadi di lingkungan keluarga maupun sosial, bencana di Indonesia maupun di dunia, hingga kisah-kisah yang menginspirasi.

"Hikmah di Balik Kisah" juga akan membahas tentang isu atau kejadian yang viral di media sosial. Liputan inspirasi menyentuh hati atau video call dengan narasumber yang menginspirasi. Seluruh cerita akan dibahas lebih mendalam dengan kearifan nilai-nilai kebaikan yang disampaikan Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Fikri Haizal MZ.

Ustaz Fikri Haikal MZ [Instagram]
Ustaz Fikri Haikal MZ [Instagram]

Ustaz Das’ad Latif selama ini dikenal sebagai pendakwah yang lugas, humoris, dan komprehensif. Tak hanya aktif sebagai pendakwah, dai kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Desember 1973 ini juga berprofesi sebagai dosen.

Sementara Ustaz Fikri Haikal MZ merupakan putra sulung dari mubalig kondang almarhum KH Zainuddin MZ. Ustaz Firi dikenal punya banyak kemiripan dengan ayahnya. Selain memiliki kemiripan pada wajah dan perawakannya, gaya bicara mereka pun mirip. Sehingga dianggap oleh banyak orang sebagai penerus dakwah almarhum KH Zainuddin MZ yang dikenal sebagai dai sejuta umat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS