alexametrics

Kenalan dengan DJ L3xology, yang Kini Sering Tampil di Mancanegara

Ferry Noviandi
Kenalan dengan DJ L3xology, yang Kini Sering Tampil di Mancanegara
DJ L3xology [Instagram]

DJ L3xology kini mulai rajin tampil di luar negeri. Tak saja sebagai artis, ia juga mengembangkan bisnisnya di bidang entertainment.

Suara.com - Nama DJ L3xology kini mulai diperhitungkan sebagai DJ ternama dari Indonesia. Karena tidak saja sering tampil di sejumlah klub di Indonesia, tapi juga sudah ke mancanegara.

DJ L3xology yang memiliki nama asli Ian Suryadi memulai kariernya pada 2010. Kemahirannya meramu musik dan memainkan turntable, membuatnya jadi salah satu DJ favorit. Ia pun kemudian ramai tawaran tampil di sejumlah klub sejumlah daerah di Indonesia.

DJ L3xology [Instagram]
DJ L3xology [Instagram]

"Saya memulai karier sejak 2010. Sejak itu saja masih bermain dari kota satu ke kota lain. Tapi kini, saya sudah bisa tampil di luar negeri," kata L3xology kepada wartawan.

Selain DJ, L3xology juga telah membuat sejumlah lagu dance music. Karya-karyanya pun sudah bisa dinikmati di sejumlah platform musik digital seperti I-tune dan Spotify.

DJ L3xology dan DJ Yasmin. [Instagram]
DJ L3xology dan DJ Yasmin. [Instagram]

"Iya sekarang saya sudah menghasilkan beberapa lagu mulai dari Spectra dan sudah masuk ke beberapa platform musik," imbuhnya.

DJ L3xology mengakui, pandemi yang berjalan hampir dua tahun cukup memberikan pukulan bagi profesional seperti dirinya. Tapi kini, perlahan tempat hiburan kembali berjalan, ia pun mengaku mulai ramai tawaran tampil.

Tak puas hanya menjadi DJ, L3xology pun kini melebarkan sayapnya dengan membuat perusahaan yang bergerak di dunia entertainment, Show Productions  International (SPI).

DJ L3xology bersama Marcello Tahitoe. [Instagram]
DJ L3xology bersama Marcello Tahitoe. [Instagram]

Dengan SPI, DJ L3xology mewadahi sejumlah DJ, baik lokal maupun internasional, dan menggarap sejumlah event di dunia entertainment seperti musik.

"Dengan ini saya berharap Indonesia, khususnya di bidang dance music, semakin dikenal di dunia," tutur DJ L3xology.