alexametrics

Chef William Gozali & Devina Hermawan Ajak Masyarakat Berani Eksplorasi Cita Rasa Masakan

Vania Rossa
Chef William Gozali & Devina Hermawan Ajak Masyarakat Berani Eksplorasi Cita Rasa Masakan
Chef William Gozali dan Devina Hermawan digandeng dalam untuk memimpin Gerakan Revolusi Sedaap. (Kecap Sedaap)

Chef William Gozali dan Devina Hermawan digandeng dalam gerakan eksplorasi kreasi masakan.

Suara.com - Menggandeng Chef William Gozali dan Devina Hermawan, Kecap Sedaap meluncurkan sebuah gerakan bernama Revolusi Sedaap yang membangkitkan kecintaan orang Indonesia terhadap dunia kuliner Nusantara yang memiliki begitu banyak potensi untuk dikembangkan, mulai dari hangatnya dapur ibu di rumah, warung nikmat di pinggir jalan, hingga restoran berkelas.

“Kami ingin membawa semangat agar kita dapat memulai mencoba hal-hal baru di dunia kuliner Indonesia, mengajak keluarga Indonesia untuk menjajal bahan-bahan dan rempah-rempah baru yang membuat kuliner Indonesia lebih kaya. Melalui gerakan eksplorasi kreasi masakan ini, tentunya diharapkan dapat melahirkan inovasi kuliner dengan citarasa baru yang tak terlupakan,” ujar Sanny Yunita, Product Manager Kecap Sedaap, dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Lebih lanjut ia mengatakan Chef William Gozali dan Devina Hermawan digandeng dalam gerakan tersebut untuk memimpin Revolusi Sedaap dan mengajak para ibu dan pecinta kuliner Indonesia agar berinovasi dalam masakan dengan menggunakan pilihan bahan dan produk berkualitas.

Selain itu, nantinya, mereka juga akan berbagi cerita tentang cita rasa eksplorasi kuliner mereka bersama Kecap Sedaap.

“Kami mau memberikan ruang kepada para pecinta kuliner Indonesia untuk memberi dukungan mereka dan bersuara melalui platform yang telah disediakan,” tambah Sanny.

Para peserta dapat berpartisipasi dengan mengakses www.revolusisedaap.com, lalu tulis harapan dan janji mereka untuk kemajuan dunia kuliner Indonesia.

Nantinya, perjanjiannya dapat diunduh dan dibagikan di platform sosial media masing-masing. Gerakan eksplorasi kreasi masakan ini diadakan dari 6 Desember 2021 hingga 7 Januari 2022.