facebook

Ravi Andika Rilis Lagu Ke-2, Usung Musik Pop dengan Beat Disco

Ferry Noviandi
Ravi Andika Rilis Lagu Ke-2, Usung Musik Pop dengan Beat Disco
Ravi Andika [dokumentasi pribadi]

"Picture, You." yang dinyanyikan Ravi Andika bercerita tentang luapan perasaan seseorang terhadap orang yang disukainya.

Suara.com - Penyanyi Ravi Andika merilis single kedua berjudul "Picture, You." pada 20 Mei lalu. Masih sama benang merahnya dari single perdana berjudul "My Place", di lagu ini Ravi kembali menyuguhkan musik pop dibalut dengan beat disco yang mudah diterima telinga.

"Picture, You." disajikan dengan lirik bahasa Inggris. Namun di lagu ini, Ravi masih mengikuti format di lagu sebelumnya, di mana ia tidak memberikan interpretasi tunggal dari setiap makna liriknya.

Ravi Andika, "'Picture, You." [dokumentasi pribadi]
Ravi Andika, "'Picture, You." [dokumentasi pribadi]

"Picture, You." bercerita tentang luapan perasaan seseorang terhadap orang yang disukainya, walaupun tanpa pernah bertegur sapa dan hanya sekilas mengenalnya.

Versi hiperbola dari cinta pada pandangan pertama atau bercerita tentang kerinduan akan seseorang yang pernah saling memiliki namun kini sudah tidak bisa saling memiliki, atau cerita apapun yang terbangun di ranah imajinasi pendengarnya.

"Picture, You." diciptakan oleh Ravi Andika sendiri dan melibatkan orang-orang hebat di industri musik Indonesia. Mereka di antaranya adalah Dani Primada dan Adi Prisada sebagai produser, Ayoe Purnamasari sebagai vocal producer dan backing vocal. Sebagai additional player adalah Ari Firman (Bass) dan Aditto Tessar (gitar).

Ravi Andika [dokumentasi pribadi]
Ravi Andika [dokumentasi pribadi]

Single ini direkam oleh Adiw DB di studio pribadi Ravi Andika, Dika’s Chamber, di-mixing oleh Ivan Dewanto dan melalui proses mastering oleh Steve Corrao (SAGE Studio).

"Picture You." dirilis di seluruh digital streaming platform dan akan disusul dengan perilisan video musiknya. Single kedua ini menjadi penanda di awal perjalanan karier musiknya dan akan terus menghasilkan karya-karya terbaik.