facebook

Masterpiece Auction Lelang Lukisan Masterpiece Potret Diri Affandi Tahun 1981

Fabiola Febrinastri
Masterpiece Auction Lelang Lukisan Masterpiece Potret Diri Affandi Tahun 1981
Lukisan masterpiece potret diri Affandi tahun 1981. (Dok: Masterpiece Auction House)

Lelang kali ini diselenggarakan pada 16 Juni - 5 Juli 2022.

Suara.com - Masterpiece Auction House mengadakan lelang karya seni unik dan berharga dengan menghadirkan karya seni dari maestro Asia Tenggara. Lelang kali ini diselenggarakan pada 16 Juni - 5 Juli 2022.

Lelang yang diadakan masih dengan metode daring di website resmi masterpiece auction, sehingga para peminat bisa berpartisipasi di lelang ini secara online dari mana saja dan bisa juga melalui mobile app.

“Kali ini, kami melelangkan karya-karya yang sangat spesial, langka dan wajib dikoleksi, antara lain lukisan masterpiece potret diri Affandi tahun 1981, lukisan objek seorang Wanita oleh Hendra Gunawan, lukisan dengan objek penjual sate oleh Lee Man Fong, dan masih banyak lagi," ujar Direktur Masterpiece Auction House, Kevin, Sabtu (25/6/2022) dalam keterangan tertulisnya.

Masterpiece Auction House juga tetap membuka kunjungan bagi para peserta yang ingin melihat lukisan atau karya seni yang dilelang, dengan cara mengkonfirmasi kepada tim marketing, agar dijadwalkan untuk kunjungan ke Gedung Masterpiece Auction di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam lelang ini terdapat 69 karya seni, yang terdiri dari karya seni Affandi, Arie Smit, Basoeki Abdullah, Dullah, Lee Man Fong, Hendra Gunawan, Handrio, Harijadi Sumadidjaja, S. Sudjojono, Srihadi Soedarsono, Le Mayeur dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Beberapa karya tersebut juga akan menjadi sorotan pada lelang Southeast Asian, Chinese, Modern & Contemporary Art," kata Kevin.