Denmark Open : Pelatih Tak Risau Anthony Kembali Jumpa Momota

RR Ukirsari Manggalani | Arief Apriadi
Denmark Open : Pelatih Tak Risau Anthony Kembali Jumpa Momota
Anthony Sinisuka Ginting bersama rivalnya di partai final China Open 2018, Kento Momota [Humas PBSI].

Cukup disayangkan, akan tetapi hasil undiannya memang seperti demikian.

Suara.com - Pelatih tunggal putra PBSI, Hendry Saputra mengaku tak risau saat undian Denmark Open 2018 mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting dengan Kento Momota (Jepang) di babak awal.

Hendry Saputra memang cukup menyayangkan anak asuhnya itu harus bertemu lawan berat di babak pertama. Namun, dirinya menegaskan bahwa Kento Momota pun belum tentu senang bertemu Anthony Sinisuka Ginting di awal turnamen.

Seperti diketahui, Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota saat ini menjadi dua tunggal putra muda yang tengah naik daun. Terakhir kali bertemu, Anthony sukses mengalahkan tunggal putra ranking satu dunia itu di partai final Cina Open 2018.

"Ketemu Momota lagi? Tidak apa-apa, memang hasil undiannya seperti itu," kata Hendry Saputra dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Jumat (12/10/2018).

"Dari sisi kita memang menyayangkan kok bertemunya di babak awal, akan tetapi kalau dilihat dari sisi lawan, memangnya dia juga mau bertemu Anthony?" imbuhnya.

Hendry Saputra menyebutkan bahwa Anthony Sinisuka Ginting tak perlu risau terkait hasil undian. Menurutnya, yang terpenting adalah melakukan persiapan matang.

"Setelah Asian Games, Jepang dan China Open, yang paling penting itu adalah recovery fisiknya. Endurance, kecepatan, kekuatan, harus pulih secepatnya. Mudah-mudahan sampai keberangkatan, semuanya oke," ujar Hendry Saputra.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS