Ni Ketut / Rizki Balas Kekalahan dari Stoeva Bersaudara

Dythia Novianty | Arief Apriadi
Ni Ketut / Rizki Balas Kekalahan dari Stoeva Bersaudara
Penampilan Rizki Amelia Pradipta / Ni Ketut Mahadewi Istarani. [Humas PBSI].

Ni Ketut Mahadewi Istarani / Rizki Amelia Pradipta menjadi wakil semata wayang Indonesia di final SaarLorLux Open 2018.

Suara.com - Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani / Rizki Amelia Pradipta menjadi wakil semata wayang Indonesia di final SaarLorLux Open 2018. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Saarbrucken, Jerman, Minggu (4/11/2018) malam WIB.

Di babak final, Ni Ketut / Rizki akan menghadapi ganda putri asal Bulgaria, Gabriela Stoeva / Stefani Stoeva. Ini akan menjadi kesempatan Ni Ketut / Rizki membalas kekalahan dari kakak beradik tersebut.

Saat pertama kali bertemu di babak kedua Prancis Open 2018, Ni Ketut / Rizki tak mampu meredam kekuatan Gabriela / Stefani. Mereka kalah dua gim langsung dengan skor 17-21, 17-21.

Kembali berhadapan dengan ganda putri ranking sembilan dunia, Ni Ketut menyebut dirinya dan Rizki yang belum lama berpasangan, harus siap secara mental maupun fisik.

Gabriela / Stefani yang berhasil mengalahkan peraih medali emas Olimpiade, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi di perempat final Prancis Open 2018 dinilai tengah memiliki kepercayaan diri tinggi.

"Serangan dan pertahanan mereka sama-sama kuat dan yang saya lihat mereka sedang percaya diri. Yang disiapkan untuk besok itu pertahanan kami harus rapat dan tidak boleh kalah kuat. Kami juga harus siap dari segi mental dan fokus," ujar Ketut dalam laman resmi PBSI, Minggu (4/11/2018).

Senada dengan Ni Ketut, Rizki Amelia Pradipta juga sepakat kakak beradik Stoeva akan jadi lawan yang tangguh dalam ambisi mereka meraih gelar perdana sebagai pasangan.

"Kami harus siap dari segi ketahanan di lapangan dan menjaga jangan sampai banyak membuat kesalahan yang tidak perlu. Kami harus bisa jaga fokus karena ini adalah pertandingan ketiga berurutan yang kami ikuti di Eropa," jelas Rizki.

Turnamen SaarLorLux Open 2018 telah berlangsung sejak 30 Oktober 2018. Babak pamungkas atau final akan berlangsung hari ini mulai pukul 14:00 waktu setempat atau pukul 20:00 WIB.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS