Ketum PBSI Iri dengan Kelengkapan Fasilitas Bulutangkis Jepang

Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
Ketum PBSI Iri dengan Kelengkapan Fasilitas Bulutangkis Jepang
Ketua Umum PBSI Wiranto (kedua dari kiri) disela-sela konferensi pers Indonesia Masters 2019, di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin (10/12/2018). [Humas PBSI]

"Semoga prasarana dan sarana latihan kita tak kalah dengan negara lain," tukas Ketum PBSI Wiranto.

Suara.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI ), Wiranto , mengaku iri dengan fasilitas bulutangkis yang dimiliki Jepang . Dirinya berharap Indonesia bisa segera menyusul.

"Jujur saya iri dengan negara Jepang. Saat saya kunjungi prasarana mereka memang sangat bagus," ujar Wiranto disela-sela konferensi pers Indonesia Masters 2019, di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Wiranto menyebut, PBSI kini tengah memperbaiki sarana dan prasarana Pelantas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Salah satu prasarana yang sudah diperbaiki PBSI adalah asrama atlet.

"Sekarang kita juga sedang perbaikan sarana dan prasarana. Pelatnas kita di Cipayung dari 1992 belum pernah direnovasi, tapi sekarang Alhamdulillah ya asramanya sudah lumayan walaupun enggak bintang 4 atau 5," ujar Wiranto.

Wiranto menganggap renovasi dan penambahan sarana dan prasarana, termasuk sport science, perlu jadi perhatian khusus. Hal itu dilakukan demi menunjang prestasi para atlet kedepannya.

"Berangsur-angsur kita akan coba perbaiki, karena disitulah kita mencetak juara dunia," ujarnya.

"Semoga prasarana dan sarana latihan kita tak kalah dengan negara lain," tukas Wiranto yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan ( Menkopolhukam ).

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS