Lolos ke Final Malaysia Masters, Kevin / Marcus: Ini Masih Belum Selesai

Rizki Nurmansyah
Lolos ke Final Malaysia Masters, Kevin / Marcus: Ini Masih Belum Selesai
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju ke final Malaysia Masters 2019 usai mengalahkan wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, di babak semifinal, Sabtu (19/1). [Humas PBSI]

Kevin/Marcus berpeluang meraih gelar kedua dari ajang Malaysia Masters.

Suara.com - Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berpeluang meraih gelar kedua dari ajang Malaysia Masters.

Hal ini menyusul kesuksesan mereka mereaih tiket final Malaysia Masters 2019.

Tiket tersebut didapat Kevin/Marcus usai menundukkan wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia), di babak semifinal, Sabtu (19/1).

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pasangan yang dijuluki The Minions itu menang dua game langsung, 21-18 dan 24-22.

Meski sukses melaju ke final, namun Kevin/Marcus tak ingin cepat puas. Pasalnya masih ada satu pertandingan lagi yang harus mereka jalani besok, Minggu (20/1/2019).

"Tentu kami senang bisa lolos ke final. Tapi ini masih belum selesai, kami masih punya satu pertandingan buat besok. Kami berharap bisa menjadi juara di sini," ujar Kevin, dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Sabtu (19/1/2019).

"Untuk besok kami harus bermain lebih baik dari hari ini dan lebih fokus lagi," Kevin menambahkan.

Di babak final Malaysia Masters 2019, Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara dua wakil tuan rumah, Aaron Chia/Sho Wooi Yik dan Ong Yes Sin/Teo Ee Yi.

Pertama kali Kevin/Marcus meraih gelar juara Malaysia Masters pada tahun 2016 silam. Ketika itu mereka menang atas pasangan tuan rumah, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, 18-21, 21-13 dan 21-18.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS