Melenggang ke Perempat Final Indonesia Masters, Anthony Terbantu Video Ini

Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
Melenggang ke Perempat Final Indonesia Masters, Anthony Terbantu Video Ini
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melaju ke perempat final Indonesia Masters 2019 usai menekuk Zhao Junpeng (China) di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]

Anthony lolos ke perempat final Indonesia Masters 2019 usai menekuk Zhao Junpeng.

Suara.com - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting melenggang ke perempat final Indonesia Masters 2019. Anthony lolos usai menekuk Zhao Junpeng (China), Kamis (24/1/2019).

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Anthony tampil dominan. Hasilnya, peringkat tujuh dunia itu menang dua game langsung, dengan skor 21-15 dan 21-12.

Usai laga, Anthony menilai dirinya tampil rileks di laga tadi. Analisis video pertandingan sebelum laga disebutnya amat membantu menentukan pola permainan menghadapi Zhao Junpeng.

"Secara keseluruhan dari game pertama dan kedua sudah ada rasa percaya diri. Di lapangan pun sudah tahu bagaimana cara mainnya," ujar Anthony usai pertandingan.

Ini merupakan kemenangan kedua Anthony atas Zhao. Terakhir kali pebulutangkis 22 tahun itu mengalami kekalahan saat berjumpa di Indonesia Masters 2016.

Saat itu Anthony ditekuk Zhao, dengan skor 18-21 dan 20-22.

"Ketemu terakhir 2-3 tahun lalu. Tadi sama semalem, liat video lawan. Dia mainnya bagaimana tidak ada perubahan. Tadi saya sudah menekan dia sejak awal, dan dia tak bisa keluar dari tekanan saya," tukasnya.

Di perempat final Indonesia Masters 2019, Anthony bakal menghadapi pemenang antara Kento Momota (Jepang) dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark).

Hingga berita ini ditulis, keduanya tengah melangsungkan pertandingan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS