Ganda Putri Jepang Sesumbar Kalahkan Greysia / Apriyani dan Maju ke Final

Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
Ganda Putri Jepang Sesumbar Kalahkan Greysia / Apriyani dan Maju ke Final
Pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo (kanan) dan Ayaka Takahashi (kedua dari kanan), berpose bersama Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mereka kalahkan di final Indonesia Masters 2018, Minggu (28/1). [AFP/Adek Berry]

"Penampilan Greysia/Apriyani memang sedang bagus sekali," ujar Ayaka.

Suara.com - Pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, optimis pertahankan gelar juara di Indonesia Masters 2019.

Saat ini, mereka baru saja sukses meraih tiket semifinal usai menang atas Du Yue/Li Yinhui (China), dengan skor 21-13 dan 21-15, Jumat (25/1).

Di babak semifinal Indonesia Masters 2019 besok, Sabtu (26/1), Misaki/Ayaka akan menghadapi ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Meski mengakui performa Greysia/Apriyani tengah menanjak, keduanya sesumbar bisa meraih kemenangan.

"Kepercayaan diri kami sedang tinggi saat ini. Jadi kami yakin bisa menang dan mempertahankan gelar," ujar Ayaka usai pertandingan.

Pebulu tangkis ganda putri Jepang Misaki matsutomo (kanan) dan Ayaka Takahashi (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putri Cina Huang Dongping dan Zheng Yu China, pada pertandingan final beregu putri Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, (22/8). ANTARA FOTO/INASGOC
Pebulu tangkis ganda putri Jepang Misaki matsutomo (kanan) dan Ayaka Takahashi (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putri Cina Huang Dongping dan Zheng Yu China, pada final beregu putri Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, (22/8). [Antara/INASGOC]

Misaki/Ayaka tercatat sudah 10 kali bertemu dengan Greysia/Apriyani. Hasilnya, mereka menggenggam delapan kemenangan.

Terakhir kali keduanya bertemu di Malaysia Masters 2019 pada 19 Januari lalu, Misaki/Ayaka takluk dalam pertarungan rubber game, 22-20, 13-21 dan 19-21.

Meski mengakui penampilan Greysia/Apriyani tengah menanjak, Misaki/Ayaka mengaku tak resah.

Tiga kemenangan mudah yang diraih sebelum sampai ke babak semifinal Indonesia Masters 2019, sukses mengangkat kepercayaan diri mereka.

"Penampilan Greysia/Apriyani memang sedang bagus sekali. (Saat kalah di Malaysia), secara fisik kami sedang tidak enak," ujar Ayaka.

"Tapi kami yakin bisa mengalahkan Greysia/Apriyani di Indonesia Masters dan jadi juara lagi. Rasa percaya diri kami sedang bagus, karena dari babak peratma sampai hari ini bisa main dengan sangat baik," tukas Ayaka.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS