Tumbangkan Mono Vampire, CLS Knights Akhiri Puasa Kemenangan

Iwan Supriyatna | Arief Apriadi
Tumbangkan Mono Vampire, CLS Knights Akhiri Puasa Kemenangan
Dua pilar CLS Knights Indonesia, Brandon Jawato (kanan) dan Rachmad Febri Utomo merayakan kemenangan timnya atas Mono Vampire dalam lanjutan ABL 2018/2019 di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (16/2/2019) malam WIB. [Dok. CLS Knights Indonesia]

BTN CLS Knights Indonesia akhirnya keluar dari laju negatif.

Suara.com - BTN CLS Knights Indonesia akhirnya keluar dari laju negatif dalam lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019.

Menghadapi Mono Vampire, mereka menang tipis 109-102 dalam laga yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (16/2/2019) malam.

Ini merupakan kemenangan pertama CLS Knights usai di tiga laga sebelumnya mengalami kekalahan.
Kemenangan ini juga membuat rekor pertemuan klub kebanggaan masyarakat Surabaya atas Mono Vampire di ABL 2018/2019 menjadi unggul 3-1.

Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Maurice Rowsom menyambut gembira kemenangan timnya. Kebangkitan Maxie Esho Cs usai beberapa hasil negatif dinilainya sangat penting.

“Saya bangga dengan perjuangan kalian yang tidak pernah menyerah. Ini kemenangan yang sangat penting di hadapan para fans kita," ujar Brian Maurice Rowsom dalam rilis yang diterima Suara.com, Minggu (17/2/2019).

"Tapi selanjutnya kalian harus bermain lebih tenang dan pintar lagi dalam menghadapi pressure yang ketat seperti game tadi," imbuhnya.

Maxie Esho menjadi mesin pencetak angka bagi CLS Knights. Center bernomor punggung 18 itu menorehkan double-double dengan rincian 37 poin, dan 13 rebounds. Douglas Herring Jr turut mencetak double-double, 26 angka dan 11 asist.

Sementara dari kubu Mono Vampire, Michael Singletary menjadi pemain paling produktif bagi timnya dengan mencatatkan 29 poin, lima rebounds dan sembilan asist.

Kemenangan ini membuat CLS Knights menempati posisi ketujuh klasemen sementara ABL 2018/2019 dengan catatan 10 kemenangan dari 20 laga yang telah dijalani.

CLS Knights sendiri akan menatap laga selanjutnya menghadapi Saigon Heat. Laga itu akan berlangsung pada 24 Februari 2019 mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS