Beramal Langsung Bisa Balapan Bareng Valentino Rossi, Begini Caranya

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Beramal Langsung Bisa Balapan Bareng Valentino Rossi, Begini Caranya
Pebalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi. [AFP/Mohd Rasfan]

Dibayar kontan nggak pakai nunggu lama, dengan beramal bisa berkesempatan balapan bareng The Doctor.

Suara.com - Pernah punya mimpi balapan bareng legenda sekelas Valentino Rossi? Mimpi liar itu bisa kok diwujudkan, asalkan anda beramal dengan cara berdonasi ke Marco Simoncelli Foundation. Setelahnya, raih kesempatan untuk balapan bareng Valentino Rossi.

Masih belum cukup? Sebelum balapan, pemenang akan mendapat teori-teori tentang teknik motor dan teknik balapan dari The Doctor. Pemenang juga bisa makan siang bersama legenda MotoGP dari Italia ini.

Disponsori oleh Dainese, anda akan adu cepat di atas sirkuit oleh Valentino Rossi dengan menunggani Yamaha R1, lengkap dengan helm AGV dan atribut balap alias riding gear yang disediakan Dainese.

Valentino Rossi. (pixabay)
Valentino Rossi. (pixabay)

Acara ini akan diadakan di Misano World Circuit Marco Simoncelli, di Italia ini terbilang momen langka. Hanya empat orang terpilih yang akan mengaspal di Sirkuit Misano bareng Valentino Rossi.

Syarat lain yang harus dipenuhi adalah harus memiliki SIM serta pengalaman membalap di sirkuit.

Sayangnya, untuk penggemar Valentino Rossi yang berasal dari luar Italia, harus menyiapkan dana sendiri untuk biaya akomodasi.

Dilansir dari Ride Apart, sampai berita ini diturunkan, angka donasi tertinggi adalah sebesar Rp 87 juta. Jadi, anda harus menyiapkan donasi lebih dari Rp 87 juta untuk memenangkan kesempatan balapan bareng pembalap berusia 40 tahun tersebut.

Rasanya, mendonasikan uang puluhan juta rupiah untuk beramal sekaligus balapan bareng Valentino Rossi cukup pantas. Mengingat ini adalah sebuah momen langka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS