MotoGP: Vinales Pimpin Hari Terakhir Tes di Qatar, Rossi Keempat

Rizki Nurmansyah
MotoGP: Vinales Pimpin Hari Terakhir Tes di Qatar, Rossi Keempat
Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menjalani tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (7/2). [AFP/Mohd Rasfan]

Posisi Marquez lebih baik dari rivalnya yang juga rekan setim Vinales, Valentino Rossi.

Suara.com - Penampilan impresif kembali diperlihatkan Maverick Vinales pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar. Dalam hari terakhir tes, Senin (25/2/2019), pebalap Monster Energy Yamaha ini kembali jadi yang tercepat.

Dia melesat memimpin dengan catatan waktu terbaik 1 menit 54,208 detik, yang diukirnya pada lap ke-25 dari 50 lap yang dilahapnya.

Vinales, yang juga keluar sebagai yang tercepat pada hari pertama tes, 23 Februari lalu, ditempel ketat oleh pebalap rookie Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Sementara itu, juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, membuat kemajuan dengan menempati peringkat ketiga pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019 di Qatar.

Posisi Marquez lebih baik dari rivalnya yang juga rekan setim Vinales, Valentino Rossi, yang menempati peringkat keempat.

Rekan setim Marquez di Repsol Honda, Jorge Lorenzo, yang masih dalam masa pemulihan cedera, menutup tes pramusim MotoGP 2019 di Qatar dengan berada di urutan kelima.

Setelah ini para pebalap memiliki jeda sekitar 10 hari sebelum menjalani seri perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, 10 Maret mendatang.

Hasil hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2).
Hasil hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS