Ini Harga Tiket Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Ini Harga Tiket Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019
Tim e-Sports Humble akan mewakili regional Bekasi di babak Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019 setelah menangan 2-1 atas Victim Rivals di babak final regional Bekasi, Minggu (3/3/2019). (Suara.com/Arief Apriadi)

Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 30-31 Maret 2019.

Suara.com - Wakil Ketua Komite Organisasi Piala Presiden e-Sports 2019, Rangga Danu menjelaskan jika Main Event Piala Presiden e-Sports 2019 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 30-31 Maret 2019.

Di babak pamungkas dari rangkaian kualifikasi regional dan profesional itu, Indonesia Esports Premier League (IESPL) selaku penyelenggara disebut Rangga akan menyediakan sekitar 10.000 tiket dalam dua hari penyelenggaraan.

"Kita akan jual tiket dengan harga yang sangat murah. Kalau tiket untuk satu hari itu Rp 30 ribu dan dua hari Rp 50 ribu," ujar Rangga Danu di Grand Studio Metro TV, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

Rangga menjelaskan jika penggunaan tiket hanya berlaku bagi pengunjung yang ingin menyaksikan main event di dalam Istora Senayan. Untuk para pengunjung yang ingin menikmati hiburan di luar lokasi pertandingan, mereka tak akan dikenakan biaya masuk.

Wakil Ketua Komite Organisasi Piala Presiden e-Sports 2019, Rangga Danu di Grand Studio Metro TV, Jakarta, Minggu (3/3/2019). (Suara.com/Arief Apriadi)
Wakil Ketua Komite Organisasi Piala Presiden e-Sports 2019, Rangga Danu di Grand Studio Metro TV, Jakarta, Minggu (3/3/2019). (Suara.com/Arief Apriadi)

"Di Main Event nanti kita tak hanya menggelar pertandingan Grand Final Mobile Legends saja. Tapi nanti kita akan sediakan area yang bernama Milenial Fest," ujar Rangga.

Milenial Fest nantinya akan menampilkan berbagai pameran dari para komunitas atau publisher game. Game-game yang akan dipamerkan adalah murni karya anak negeri.

"Disamping itu akan ada berbagai festival makanan. Yang pasti acara ini untuk anak muda, yang ingin berprestasi atau mencari hal baru," tukasnya.

Piala Presiden e-Sports 2019 sendiri kini sudah memasuki babak kualifikasi terbuka dari kategori tim-tim profesional. Sebelumnya, delapan tim dari kualifikasi regional telah memastikan tempat di Main Event yang akan berlangsung pada 30-31 Maret 2019 mendatang.

Delapan tim regional yang berhak mewakili masing-masing daerahnya adalah Humble (Bekasi), Cupu Team (Pontianak), Nazone Gaming (Solo), Revo Esport (Surabaya), ROC Esport (Denpasar), Profesional Esport (Palembang), Star8 Esport (Manado), dan Starlest eSports (Makassar).

Kedelapan tim tersebut nantinya akan menjajal kekuatan dari delapan tim profesional yang berhasil lolos kualifikasi terbuka.

Mereka akan bermain dengan sistem single elemination menggunakan format Best-of-3 untuk memperebutkan dua tiket Grand Final yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Penjualan tiket Main Event Piala Presiden e-Sports 2019 sendiri kata Rangga akan dijual secara online dan on the spot atau langsung di venue.

Khusus metode penjualan tiket online, pihaknya disebut akan segera mengumumkan brand e-commerce mana yang bakal digunakan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS