686 Atlet Berlaga di Bekasi Open V Karate Champhionship 2019

Rizki Nurmansyah
686 Atlet Berlaga di Bekasi Open V Karate Champhionship 2019
Pembukaan kejuaraan Bekasi Open V Karate Champhionship 2019 di Hall Basket Kompleks Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019). [Suara.com/Mochamad Yacub Ardiansyah]

"Pastinya kami tidak akan berhenti untuk terus melahirkan dan mencari bibit-bibit atlet karate di Kota Bekasi," kata Zul.

Suara.com - Kejuaraan Karate Bekasi Open V tahun 2019 telah resmi dibuka. Sedikitnya 286 atlet dari 20 tim ikut ambil bagian di ajang bergengsi itu.

Karate Bekasi Open V tahun 2019 dibuka Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Jawa Barat, Gianto Hartono di Hall Basket Kompleks Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Dalam kesempatan ini, Hartono sekaligus melantik kepengurusan Forki Kota Bekasi periode 2019-2023 yang di hadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan serta Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Menurut Ketua Forki Kota Bekasi, Zulkarnaen Alregar, kejuaraan Karate Bekasi Open V tahun 2019 ini penting untuk melahirkan atlet-atlet baru di Kota Bekasi.

"Pastinya kami Forki Kota Bekasi tidak akan berhenti untuk terus melahirkan dan mencari bibit-bibit atlet karate di Kota Bekasi," kata Zul.

Di sisi lain, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan menyampaikan pesannya kepada para peserta agar bertanding dengan sportif dan semangat untuk meraih juara.

"Bukan hanya peserta yang harus sportif, tapi para juri juga harus sportif. Kita harus bisa melahirkan atlet karate terbaik untuk Kota Bekasi," pungkas pria yang akrab disapa Yan.

Karate Bekasi Open V tahun 2019 akan berlangsung selama dua hari, 29-30 Maret 2019, memperebutkan Piala Wali Kota Bekasi 2019.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS