Pebasket NBA Pemilik Tangan Raksasa Ini Dilumpuhkan John Wick dengan Buku

Galih Priatmojo
Pebasket NBA Pemilik Tangan Raksasa Ini Dilumpuhkan John Wick dengan Buku
Pebasket NBA, Boban Marjanovic terlibat di film action John Wick 3. [@boban / Instagram]

Boban dilumpuhkan dengan sangat mengenaskan.

Suara.com - Atlet Basket dari klub LA Clippers, Boban Marjanovic tewas dibunuh oleh aktor Keanu Reeves hanya dengan sebuah buku.

Eits tapi jangan salah sangka dulu, kematian Boban bukanlah di dunia nyata, melainkan di film bertajuk John Wick 3.

Yap, dunia hiburan saat ini memang tengah dijangkiti demam John Wick.

Film trilogi bertajuk John Wick 3 Chapter Parabellum tersebut tak hanya melibatkan beragam adegan action dan seni beladiri, tetapi juga para atlit, salah satunya atlet basket Boban Marjonovic.

Namun, Boban tak berperan sebagai atlet di film tersebut. Pebasket paling top di Eropa itu mendapat peran antagonis sebagai salah satu anggota pembunuh yang memburu nyawa John Wick.

Sayangnya, pemain yang disebut sebagai salah satu yang tertinggi dan memiliki tangan raksasa itu berhasil ditaklukkan oleh John Wick. Boban kalah dengan sepele, yakni dijejali sebuah buku hingga tewas.

Adegan Boban yang dibunuh John Wick menggunakan buku itu sempat diabadikan lewat akun Twitter LA Clippers dalam bentuk gif.

Boban sendiri punya segudang prestasi sebagai pebasket. Bersama Timnas Serbia ia berhasil meraih medali emas di ajang FIBA U-19 World Championship 2007. Ia juga pernah mendulang rekor saat berseragam San Antonio Spurs di tahun 2015 dengan mencetak 12 rebound dalam waktu 15 menit.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS