alexametrics

Terpapar Virus Corona, 3 Pebulutangkis Mundur dari SaarLorLux Open 2020

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Terpapar Virus Corona, 3 Pebulutangkis Mundur dari SaarLorLux Open 2020
Ilustrasi bulutangkis [Shutterstock]

Ketiganya adalah pebulutangkis India

Suara.com - Sebanyak tiga pebulutangkis India, Lakshya Sen, Ajay Jayaram and Subhankar Dey terpaksa mundur dari SaarLorLux Open 2020 usai terpapar virus Corona.

Menyadur laman resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), ketiga pebulutangkis terpapar virus Corona setelah berkontak dengan salah satu anggota tim yang dites positif Covid-19.

Ketiga pemain dan rombongan tim telah ditempatkan di isolasi sesuai dengan arahan dari penyelenggara turnamen, otoritas kesehatan setempat dan protokol kesehatan turnamen BWF.

Hasil tes Sen, Jayaram dan Dey sendiri negatif Covid-19. Kondisi mereka terus dipantau dan kekinian dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Vakum 7 Bulan, Jepang Was-was Kento Momota Cs Hilang Taji

Sebelum terpaksa mengundurkan diri dari turnamen, trio tunggal putra India itu berhasil melaju ke babak kedua SaarLorLux Open 2020 yang berlangsung sejak Selasa (27/10/2020).

Kini, ketiganya dipastikan gugur dari turnamen sekaligus memberikan tiket perempat final gratis kepada lawan-lawannya.

Ajay Jayaram seharusnya bertarung menghadapi unggulan tiga asal Belanda, Mark Caljouw. Subhankar Dey akan bertanding melawan Brian Yang (Kanada),

Sementara Lakshya Sen selaku unggulan kedua, dijadwalkan berjumpa Howard Shu dari Amerika Serikat.

SaarLorLux Open 2020 adalah turnamen BWF World Tour level Super 100. Ajang tersebut berlangsung pada 27 Oktober hingga 1 November 2020 di Saarbrücken, Saarland, Jerman.

Baca Juga: Termasuk Kevin Sanjaya, 5 Pria Ini Pernah Dekat dengan Natasha Wilona

Komentar