alexametrics

Ketagihan Setelah Comeback, Mike Tyson Berjanji akan Naik Ring Lagi

Rully Fauzi
Ketagihan Setelah Comeback, Mike Tyson Berjanji akan Naik Ring Lagi
Pertarungan Mike Tyson (kanan) dengan Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020). [Joe Scarnici / Getty Images North America / AFP]

Tyson kembali bertarung dengan menghadapi Roy Jones Jr hari ini, partai yang berakhir imbang.

Suara.com - Mike Tyson yang kini telah berusia 54 tahun, berjanji untuk bertarung lagi di atas ring setelah melakoni duel delapan ronde melawan Roy Jones Jr (51) di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) WIB di mana duel diputuskan berakhir imbang tanpa pemenang.

"Saya bisa melakukan segalanya dengan lebih baik. Semua yang saya lakukan bisa saya lakukan dengan lebih baik, jadi Insya Allah, saya akan lebih baik di eksibisi berikutnya," tutur Tyson yang memang seorang mualaf, setelah bertarung melawan Roy Jones Jr seperti dilansir ESPN.

Kembalinya legenda tinju Mike Tyson memang sangat dinanti-nantikan sehingga pertarungan eksibisi mantan juara kelas berat itu melawan sesama legenda, Roy Jones menyita perhatian publik tinju dunia.

Kedua petinju masih menunjukkan kilasan kejayaan mereka sebelumnya pada pertandingan hari ini.

Baca Juga: Barcelona vs Osasuna: Koeman Kembali Berharap Tuah Lionel Messi

Menurut CompuBox, Tyson sejatinya mengalahkan Jones dengan skor 67-37. Angka Tyson banyak diperoleh melalui pukulan-pukulan kerasnya sejak ronde keempat.

Tyson juga memiliki keunggulan 57-28 dalam kekuatan pukulan, termasuk 35 pukulan ke bagian tubuh Jones.

Jones sendiri pasca laga mengakui bahwa pukulan-pukulan Tyson ke tubuhnya cukup berdampak buruk.

"Saya menyukai pertarungan ini, tapi pria itu (Tyson) sangat kuat. Pukulan-pukulannya masif dan cukup berefek buat saya," ungkap Jones.

"Semuanya menyakitkan, tapi saya cukup bangga dengan hasil imbang. Itu berarti kita mungkin harus melakukannya lagi, tapi saya tidak tahu."

Baca Juga: Guardiola Sebut Pemain Kehilangan Kegembiraan meski City Gasak Burnley 5-0

Tyson, menjadi juara kelas berat termuda saat berusia 20 tahun pada 1986 silam, sedangkan Jones adalah mantan juara empat kelas.

Komentar