alexametrics

Usai Line-up. Gresini Resmi Rilis Livery untuk Musim 2021

Rully Fauzi | Manuel Jeghesta Nainggolan
Usai Line-up. Gresini Resmi Rilis Livery untuk Musim 2021
Motor Gresini Racing untuk Moto2 2021. [Laman Federal Oil]

Akan tampil di Moto2 2021.

Suara.com - Setelah resmi mengumumkan pembalap baru untuk musim 2021 yaitu Fabio Di Giannantonio, Federal Oil yang telah satu dekade menjadi sponsor utama Gresini Racing menyatakan komitmen untuk terus lanjut bermitra dengan tim balap yang bermarkas di Faenza, Italia. 

Hari ini telah dilakukan peresmian virtual secara langsung dari Italia yang bisa disaksikan melalui akun Instagram dan YouTube Federal Oil.

Berkaitan dengan peresmian ini, Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil mengungkapkan, di musim ini pihaknya berikhtiar untuk kembali berada di jajaran papan atas dengan komposisi pebalap handal; Di Giannantonio dan Nicola Bulega. 

"Kami yakin teknis tim FOGM2 (Federal Oil Gresini Moto2) siap untuk mendukung Di Giannantonio dan Bulega untuk bisa berprestasi optimal di musim balap 2021. Tak lupa juga saya mengucapkan semoga lekas pulih kembali bagi Fausto Gresini (legenda tim yang tengah terbaring sakit). Semoga kita bisa segera berjumpa lagi dengan Fausto di sesi-sesi musim balap 2021," ujar Patrick Adhiatmadja dalam keterangannya.

Baca Juga: Prediksi Red Star Belgrade vs AC Milan: Dilema Rossoneri di Serbia

Bagi Nicolo Bulega, 2021 akan menjadi musim yang krusial di Moto2 karena pebalap Italia itu mencari konsistensi dalam hal performa, yang tidak dapat dia temukan musim lalu.

"Saya berlatih dengan baik dan masih belum pulih dari cedera bahu, tetapi kami mengikuti rencana dan saya sangat senang dengan kemajuan yang dibuat," papar Nicolo Bulega.

Sebuah perjalanan baru akan segera dimulai di kelas Moto2. Banyak pekerjaan yang akan dilakukan selama pramusim oleh kedua pembalap Gresini, tetapi juga oleh staf yang sebagian baru, dengan dua kepala kru anyar, yaitu Donatello Giovanotti untuk Bulega dan Marco Urani untuk Di Giannantonio.

Komentar