facebook

Play-in NBA: Indiana Pacers Terlalu Kuat bagi Charlotte Hornets

Rully Fauzi
Play-in NBA: Indiana Pacers Terlalu Kuat bagi Charlotte Hornets
Ilustrasi ring NBA. [RONALD MARTINEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP]

Pacers menang cukup telak 144-117.

Suara.com - Oshae Brissett mencetak 23 poin untuk membantu Indiana Pacers meraih kemenangan 144-117 atas Charlotte Hornets dalam pertandingan play-in Wilayah Timur NBA 2020-2021 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Rabu (19/5/2021) pagi WIB.

Produktivitas juga ditunjukkan Doug McDermott yang mencetak 16 dari 21 poinnya pada kuarter pertama untuk pEringkat kesembilan Pacers, yang selanjutnya akan berhadapan dengan Washington Wizards atau Boston Celtics.

Pertandingan play-in terakhir pada Kamis atau Jumat akan menentukan tim yang maju untuk menghadapi unggulan teratas Philadelphia 76ers pada babak pertama play-off.

T.J. McConnell mendulang 17 poin dari bangku cadangan dan Malcolm Brogdon mengumpulkan 16 poin serta delapan assist sebagai balasan setelah absen 10 pertandingan karena cedera hamstring kanan.

Baca Juga: Resmi Kembali, Karim Benzema Siap Pimpin Lini Serang Prancis di Piala Eropa

Pemain All-Star dua kali Domantas Sabonis membukukan 14 poin, 21 rebound dan sembilan assist untuk Pacers, yang bermain tanpa Caris LeVert karena protokol kesehatan dan keselamatan terkait COVID-19.

Indiana melepaskan 55,2 persen tembakan dari lantai dan 45,7 persen lemparan tiga angka untuk menyingkirkan Hornets dari pertarungan pasca musim.

Pemain Charlotte Miles Bridges mencetak 23 poin dan Cody Zeller menambah 17 poin dari bangku cadangan. Terry Rozier mengumpulkan 16 poin meski kehilangan sembilan kesempatan untuk membuat lemparan tiga angka.

Rookie LaMelo Ball hanya menyumbang 14 poin untuk Hornets, yang menderita enam kekalahan beruntun.

Pacers melesat lewat lima tembakan pertama McDermott, empat diantaranya merupakan lemparan tiga angka, untuk membawa Indiana memimpin 23-9 dengan waktu 7:08 tersisa pada kuarter pertama.

Baca Juga: Bikin Gol Cantik, Edinson Cavani Samai Rekor Sheringham dan Ibra di MU

Pacers melakukan tujuh lemparan dari luar garis untuk mendorong keunggulan mereka menjadi 40-24 pada akhir kuarter pertama.

Justin Holiday menutup babak pertama timnya dengan lemparan tiga angka untuk memberi Indiana keunggulan 69-45 sebelum turun minum.

Pacers mencetak tujuh poin pertama pada kuarter ketiga dan terus melaju meninggalkan Hornets hingga akhir permainan.

[Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar