alexametrics

Viral Video Lee Yang/Wang Chi-lin Minta Maaf ke Ahsan/Hendra usai Rebut Tiket ke Final

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Viral Video Lee Yang/Wang Chi-lin Minta Maaf ke Ahsan/Hendra usai Rebut Tiket ke Final
Wakil Taiwan sungkem ke Ahsan/Hendra usai mengalahkan mereka. (Instagram/kevingideon.fc_)

Wakil Taiwan itu sungkem usai singkirkan Ahsan/Hendra di semifinal.

Suara.com - Ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin, berhasil ke final Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Jumat (30/7/2021). Pasca laga, wakil Taiwan itu viral karena kesopanannya.

Lee Yang/Wang Chi-lin superior ketika menghadapi The Daddies, julukan Ahsan/Hendra di semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Mereka menang dua set langsung 21-11 dan 21-10.

Setelah laga berakhir, Lee Yang/Wang Chi-lin sempat bertemu dengan Ahsan/Hendra. Wakil Taiwan itu nampaknya menaruh respek besar kepada pasangan Indonesia.

Baik Lee Yang dan Wang Chi-lin bergantian untuk menjabat tangan Ahsan/Hendra. Bahkan Lee Yang menunjukkan gestur mintaa maaf kepada Ahsan. Hal itu kemungkinan karena Lee Yang selalu mengarahkan smash keras kepada Ahsan.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo: Kalahkan Wakil Denmark, Anthony Ginting Melesat ke Semifinal

Ganda putra Indoensia tersebut juga memberikan pujian kepada wakil Taiwan yang memang bermain bagus di babak semifinal itu. 'Good play, good play," puji Ahsan kepada Lee Yang/Wang Chi-lin.

Sementara itu, meski gagal menembus final Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra masih punya kesempatan untuk meraih medali.

The Daddies akan berjumpa wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perebutan medali perunggu. Sebelumnya, Aaron/Wooi Yik sempat mengalahkan Kevin/Marcus di perempatfinal, tapi kalah dari pasangan Tiongkok di semifinal.

Laga perebutan medali perunggu ganda putra bulu tangkis Olimpiade Tokyo antara Ahsan/Hendra melawan Aaron/Wooi Yik ini dijadwalkan hari ini Sabtu (31/7/2021) pukul 17.40 WIB.

Baca Juga: Jonatan Christie Dikritik Usai Kalah, Shania Eks JKT48 Ungkap Isi Hatinya

Komentar