alexametrics

Sabet Emas Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Dapat Bonus Rumah di PIK2

Syaiful Rachman
Sabet Emas Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Dapat Bonus Rumah di PIK2
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo. [Alexander NEMENOV / AFP]

Greysia/Apriyani banjir bonus.

Suara.com - Sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 membuat Greysia Polii/Apriyani Rahayu kebanjiran bonus, tidak hanya dari pemerintah namun juga datang dari pihak swasta di antaranya pengembang perumahan PIK2 yakni Agung Sedayu Group.

"Kami bangga dan terharu atas keberhasilan srikandi Indonesia, Greysia Poli dan Apriyani Rahayu. Besar harapan kami hadiah rumah tinggal di PIK2 bagi kedua putri terbaik bangsa ini bisa menyemangati untuk terus berprestasi," kata CEO Agung Sedayu Group, Steven Kusumo dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (3/8/2021).

Agung Sedayu Group menegaskan bahwa pihaknya akan terus memberikan dukungan bagi atlet-atlet berprestasi dikancah internasional karena hal tersebut merupakan upaya mengharumkan nama bangsa dan negara.

"Sungguh suatu perjuangan luar biasa di tengah situasi pandemi global yang melanda seluruh dunia. Sekali lagi, Selamat!," katanya menambahkan.

Baca Juga: Turun di Laga Jepang Vs Spanyol, Pedri Samai Rekor Bruno Fernandes

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas setelah menumbangkan pasangan kuat asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8). Emas yang diraih pasangan beda usia 10 tahun ini adalah satu-satunya untuk Tim Indonesia.

Sementara itu, CEO PIK2, Richard Halim Kusuma mengaku banyak pihak yang menanyakan apa yang menjadi motivasi sehingga Agung Sedayu Group menghadiahkan rumah tinggal di PIK2 bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Jawaban saya mudah saja. Prestasi terbaik, kerja keras putri terbaik bangsa, harus diganjar dengan hadiah terbaik pula. Kami yakini kawasan terbaik yang saat ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group adalah PIK2, oleh karena itu kami hadiahkan bagi Greysia dan Apriyani," katanya seperti dimuat Antara.

Selain bonus dari Agung Sedayu Grup dan pemerintah sebesar masing-masing Rp5 miliar, bonus juga datang dari pemerintah daerah hingga pihak swasta lainnya seperti bos Juragan 99.

Baca Juga: Medali Emas Olimpiade Jangan Bikin Greysia / Apriyani Cepat Puas

Komentar