alexametrics

Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Begini Target Marc Marquez

Yasinta Rahmawati | Gagah Radhitya Widiaseno
Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Begini Target Marc Marquez
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez di motornya di sesi latihan menjelang MotoGP Austria 2021 di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 14 Agustus 2021. JOE KLAMAR / AFP

Marc Marquez targetkan hal ini jelang MotoGP Emilia Romagna 2021.

Suara.com - MotoGP Emilia Romagna 2021 akan digelar akhir pekan ini. Beberapa pembalap sudah mulai mempersiapkan strategi, salah satunya Marc Marquez.

Pembalap Repsol Honda ini telah menemukan performa terbaiknya usai menjalani pemulihan cedera.

Dalam tiga balap terakhirnya, ia berhasil menembus posisi lima besar. Hal ini pun membuat pembalap berjuluk The Baby Alien yakin mampu meraih podium di MotoGP Emilia Romagna 2021.

"Kami kembali ke Misano dalam situasi yang lebih baik, setiap akhir pekan kami dapat meningkatkan sedikit lebih banyak," kata Marquez dilansir dari laman Honda Racing Corporation.

Baca Juga: Jelang MotoGP Emilia Romagna, Francesco Bagnaia Berharap Jaga Asa Perebutan Gelar

"Sekarang, kami memulai tiga balapan terakhir tahun ini, jadi semoga kami bisa melanjutkan tren putaran terakhir dan mengakhiri musim dengan baik," tutur Marquez.

Ia ingin menunjukkan kepada rival-rivalnya kalau dirinya telah kembali ke bentuk terbaiknya.

Pembalap Repsol Honda tersebut ingin bertarung lagi dengan Jack Miller dan Joan Mir di Sirkuit Misano.

Repsol Honda Marc Marquez saat latihan di Sirkuit Silverstone, Inggris, Jumat (23/8/2019). ANTARA/REUTERS/David Klein/aa. (REUTERS/DAVID KLEIN)
Repsol Honda Marc Marquez saat latihan di Sirkuit Silverstone, Inggris, Jumat (23/8/2019). ANTARA/REUTERS/David Klein/aa. (REUTERS/DAVID KLEIN)

Sebab, Marquez, Jack Miller dan Joan Mir bersaing ketat di posisi empat, lima, dan enam di MotoGP San Marino 2021 yang berlangsung di Sirkuit Misano pada pertengahan September lalu.

"Balapan terakhir di sini saya memiliki pertempuran yang sangat lucu dengan Jack Miller dan Joan Mir. Jadi, semoga kami bisa bertarung sekali lagi," terangnya.

Baca Juga: Sirkuit Misano Siapkan Perpisahan untuk Valentino Rossi

Meski peluang dirinya untuk menjadi juara dunia MotoGP tipis, namun tidak menyurutkan untuk bisa meraih podium.

Mampukah Marc Marquez meraih podium di MotoGP Emilia Romagna 2021?

Komentar