facebook

Hasil Indonesia Masters 2021: Pram / Yere Melaju, Jonatan Christie Terhenti

Arief Apriadi
Hasil Indonesia Masters 2021: Pram / Yere Melaju, Jonatan Christie Terhenti
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat menghadapi Brian Yang dari Kanada dalam laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021 di Lapangan 3 Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Senin (18/9/2021) malam WIB. [BWF/Badminton Photo]

Pram / Yere akan menghadapi Kevin / Marcus di perempat final Indonesia Masters 2021.

Suara.com - Hasil berbeda didapatkan dua wakil Indonesia yang tampil hampir berbarengan di babak kedua Indonesia Masters 2021. Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melaju ke perempat final, sementara langkah Jonatan Christie terhenti.

Pramudya / Yeremia melaju ke perempat final sektor ganda putra setelah mengalahkan wakil Jepang, Akira Koga / Taichi Saito dalam pertarungan dua gim langsung, 21-18, 23-21.

Hasil ini membuat Pram / Yere menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon yang telah lebih dulu memastikan satu tiket perempat final.

Pram / Yere dan Kevin / Marcus akan terlibat perang saudara di babak delapan besar nanti guna memperebutkan satu tiket semifinal Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021: Hajar Prancis, Kevin / Marcus ke Perempat Final

Sementara di laga lain, tunggal putra Jonatan Christie harus terhenti di babak kedua. Langkahnya dijegal wakil India, Kidambi Srikanth.

Dalam pertandingan babak kedua di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Jonatan Christie kalah rubber game dengan skor 21-13, 18-21, 15-21.

Setelah tampil cukup baik di gim pertama, performa Jonatan terlihat menurun di dua gim sisa. Dirinya kesulitan menghadapi pola main Srikanth yang mengandalkan kombinasi bermain net dan penempatan shuttlecock terukur.

Ini menjadi kekalahan keempat Jonatan dari eks ranking satu dunia itu dalam tujuh pertemuan terakhir.

Hasil ini membuat Indonesia dipastikan tak lagi memiliki wakil tunggal putra di Indonesia Masters 2021. Sebelumnya, satu wakil lain yakni Shesar Hiren Rhustavito sudah lebih dulu tumbang dari Kunlavut Vitidsarn (Thailand).

Baca Juga: Dapat Buket Uang 50 dan 100 Ribu Rupiah, si Raja Bulu Tangkis Semringah Ngegombal

Komentar