alexametrics

Prediksi Daud Yordan vs Rachata Khaophimai, Laga Comeback Cino

Rully Fauzi
Prediksi Daud Yordan vs Rachata Khaophimai, Laga Comeback Cino
Petinju Indonesia, Daud Yordan. [GOH CHAI HIN / AFP]

Duel perebutan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg) ini akan dihelat Jumat (19/11/2021) malam WIB.

Suara.com - Pecinta tinju di Tanah Air akhirnya bisa kembali menyaksikan aksi Daud Yordan naik ring saat berhadapan dengan petinju asal Thailand, Rachata Khaophimai.

Duel Daud Yordan vs Rachata Khaophimai akan dihelat di Bangkok, Thailand dan disiarkan langsung di Kompas TV, Jumat (19/11/2021) malam ini pukul 20:00 WIB.

Duel perebutan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg) ini tentu sangat dinantikan insan tinju Indonesia, khususnya penggemar Daud Yordan mengingat petinju 34 tahun itu hampir dua tahun lamanya absen naik ring.

Daud sendiri datang dengan kepercayaan diri tinggi. Petinju asal Kalimatan Barat itu telah mempersiapkan diri dengan matang.

Baca Juga: Canelo Alvarez Kembali Jadi Sorotan, Bakal Tantang Juara Dunia Kelas Penjelajah

Sebelum bertolak ke Negeri Gajah Putih, Daud menempa diri di XBC Boxing Camp, Tangerang Selatan bersama sang pelatih Edin Diaz.

Dia juga mendapat bala bantuan dari sejumlah petinju profesional Indonesia seperti Ongen Saknosiwi, Jansen Hebi Marapu, Stevie Ongen Ferdinandus, hingga Jon Jon Jet.

Lantas bisakah Cino --julukan Daud Yordan-- memenuhi harapannya membawa pulang sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super?

Andalkan Pengalaman

Dibandingkan dengan Khaophimai, Daud praktis lebih unggul dari segi pengalaman.

Baca Juga: Indikasi Eddy Reynoso Latih Anthony Joshua Makin Kuat

Cino tercatat melakoni debut profesional pada 25 Agustus 2005. Selama 16 tahun bergelut di dunia adu jotos, dia sudah banyak makan asam garam.

Komentar